Beijing E-Town Percepat Pengembangan Ekosistem Industri Robotika Terpadu

Beijing E-Town Percepat Pengembangan Ekosistem Industri Robotika Terpadu

Robot World memamerkan skenario aplikasi penanganan robot dan robot pengelasan busur di bidang manufaktur otomotif--

 

BEIJING, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,   - Pusat pameran robot komprehensif pertama di BEIJING, "robot World," telah mendirikan aula pameran permanen. Pusat Pengujian dan Evaluasi robot Nasional (Kantor Pusat) Pusat Evaluasi BEIJING menyediakan layanan pengujian dan sertifikasi kelas dunia dan domestik yang berwibawa.

 

BACA JUGA:Rabu Pagi, PDIP Daftarkan Pramono Anung-Rano Karno ke KPUD Jakarta

BACA JUGA:Berikut Total TPS Di Kabupaten Seluma, Beserta Jumlah Pemilih!

 

 Pusat Inovasi Robot Kecerdasan Terwujud Beijing berfokus pada penyelesaian tantangan umum industri dalam pengembangan teknologi robot kecerdasan terwujud utama dan konstruksi ekosistem. Pangkalan Pelatihan Data Kecerdasan Buatan Beijing membantu membangun "otak terkuat."

 

Di Beijing E-Town, yang juga dikenal sebagai Kawasan Pengembangan Ekonomi-Teknologi Beijing (BDA), sektor 'hulu dan hilir' industri robotika telah menjadi 'tetangga', yang mendorong kolaborasi dan integrasi yang lebih erat. Dari menarik perusahaan rantai industri dan membangun ruang industri hingga menyediakan dukungan komputasi dan pelatihan model besar, Beijing E-Town mempercepat pembangunan ekosistem industri robotika yang terintegrasi dan saling terhubung.

 

 

 

Pada pagi hari tanggal 21 Agustus, selama upacara pembukaan Konferensi Robot Dunia 2024, Beijing Robot World (disebut Robot World) secara resmi dibuka di Beijing E-Town, yang terletak di Courtyard 3, Jinghai 5th Road, Beijing Robot Industry Park.

 

Sumber: