Diprediksi Terdapat 20 TPS Masuk Katagori Titik Rawan di Seluma

 Diprediksi Terdapat 20 TPS Masuk Katagori Titik Rawan di Seluma

Kabag Ops Polres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Menjelang pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang diagendakan akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Jajaran Kepolisian Polres Seluma saat ini telah melakukan berbagai persiapan didalam pengamanan menjelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Dokumen Wajib Tes CPNS 2024, Jangan Sampai Tinggal Saat Mengunggah!

BACA JUGA:Jito (JTO), IQ (IQ), dan io.net (IO) Listing di INDODAX, Sudah Bisa Transaksi

 

Selain telah melakukan persiapan dalam tahapan-tahapan Pilkada tahun 2024 ini. Jajaran Polres Seluma juga telah memprediksikan lokasi titik-titik rawan. Yakni ada sekitar kurang lebih 20  lokasi yang masuk dalam katagori titik rawan yang rata-rata ada di setiap kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Seluma.

 

"Untuk titik rawan sudah kita bagi. Kurang rawan, rawan dan sangat rawan. Sudah kita bagi dari jumlah 374 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada. Yang sangat rawan diangkat 20 an, rata-rata disemua kecamatan ada," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kabag Ops, AKP Yudha Setiawan, SH MH.

 

BACA JUGA:KPU RI Mulai Siapkan Draf Revisi PKPU Pencalonan Kepala Daerah, Ikuti Putusan MK

 

Dengan telah diprediksikan lokasi titik rawan tersebut. Sehingga nantinya akan diberikan perlakuan khusus oleh pihak Kepolisian Polres Seluma. Termasuk dengan jumlah personel yang nantinya akan ditempatkan untuk melalukan pengamanan dilokasi TPS pada saat pelaksanaan Pilkada.

Sumber: