RK Didampingi DP3APPKB, Rosdiana: Benar Salahnya Kita Dampingi

RK Didampingi DP3APPKB, Rosdiana: Benar Salahnya Kita Dampingi

Rosdiana kepala DP3APPKB Seluma--

 

 

PEMATANG AUR - DP3APPKB Kabupaten Seluma lakukan pendampingan kepada anak dari pelaku pembacokan anggota polres Seluma inisial RK (13). Dikatakan Kepala DP3APPKB Kabupaten Seluma Rosdiana S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa bagaimanapun pihaknya akan melakukan pendampingan karena menurutnya bahwa anak tersebut masih dibawah umur.

 

" Bagaimanapun, mau benar salahnya anak kita pasti melakukan pendampingan. Pengacara serta psikolog kita juga siapkan untuk mendampingi RK, pendampingan juga dilakukan setiap proses pemeriksaan" sampai Rosdiana.

BACA JUGA:15 RTLH di Kabupaten Seluma Dibangun Melalui Pokir Dewan

BACA JUGA: Polres Seluma Akan Panggil Pihak PT MPA, Lidik Kasus Dugaan Pencurian Sawit Milik Anggota TNI

Diketahui sebelumnya, Anak dari pelaku pembacokan inisial RK (13) keluar dari hutan dan mendatangi salah satu rumah warga Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Utara, Kabupaten Seluma, Bengkulu. Saat ditanya warga ia mengaku kelaparan hingga memutuskan keluar dari tempat persembunyian yang tidak jauh dari TKP.

 

Sebelumnya ia sempat kabur saat polisi melakukan penyergapan yang berujung pada insiden berdarah yang menyebabkan 1 personel Polres Seluma Bripda Soni meninggal dunia.

 

" Yang jelas pendampingan akan kita lakukan, sebagaimana tupoksi yang ada" lanjut Rosdiana. (ndo)

 

Sumber: