Coda dan Farlight Games Meluncurkan AFK Journey dan Dragon Crystal Top-Up di Indonesia dan Thailand

Coda dan Farlight Games Meluncurkan AFK Journey dan Dragon Crystal Top-Up di Indonesia dan Thailand

kehadiran coda di jepang dan indonesia--

 

BANGKOK, THAILAND & JAKARTA, INDONESIA, Radarseluma

disway.id, - Coda dalam solusi perdagangan untuk penerbit gim dan konten digital, dan Farlight Games, kreator dari battle royale game Farlight 84 yang populer, bekerja sama lagi dalam peluncuran AFK Journey bersama Codapay pada tanggal 8 Agustus 2024.

 

BACA JUGA:Rizki “Si Anak Serang” yang Menjadi Juara Olimpiade Disambut Bak Pahlawan

BACA JUGA: Suzuki Katana Guru SMAN 5 Seluma Hantam Mahasiswi Seginim Hingga MD

 

Farlight Games Store akan diberdayakan oleh Codapay

 

Codapay dari Coda merupakan integrasi API yang lancar dan telah teruji, yang memungkinkan penerbit untuk menerima lebih dari 300 pembayaran di seluruh dunia melalui situs web mereka sendiri. Kemitraan ini akan menghasilkan integrasi Codapay pada Farlight Games Store di Indonesia dan Thailand mulai tanggal 8 Agustus 2024, yang diikuti di Filipina, Malaysia, dan Singapura pada bulan September 2024.

Dengan demikian, para pemain gim akan bisa menggunakan metode pembayaran lokal yang menjadi favorit bagi mereka untuk pembelian Dragon Crystal dari AFK Journey melalui top-up dan berbagai penawaran seperti Esperia Monthly Classic dan Premium Gazettes.

Sebagai bagian dari peluncuran tersebut, para pemain gim akan mendapatkan bonus Dragon Crystal sebesar 5% pada semua pembelian yang dilakukan di Farlight Games Store.

BACA JUGA:OPD Seluma Diminta Tempati Gerai MPP, Tak Boleh Ada Kosong

BACA JUGA:OPD Seluma Diminta Tempati Gerai MPP, Tak Boleh Ada Kosong

Sumber: