Anies Baswedan Gagal Diusung Nasdem, Ini Kata Surya Paloh

Anies Baswedan Gagal Diusung Nasdem, Ini Kata Surya Paloh

Surya Paloh dan kader nasdem--

radarseluma.disway.id, NASIONAl - Usai bertemu presiden Terpilih Prabowo Subianto, Surya Paloh yang merupakan Ketua Umum Partai NasDem menyampaikan Partai NasDem batal mengusung Anies Baswedan sebagai calon Gubernur Jakarta di Pilgub Jakarta 2024, Kamis (15/8).

 

 

"Saya sudah beritahu Pak Anies, Pak Anies Anda sebagai adik ini bukan momen Anda untuk maju Pilkada Jakarta, kita cari momentum yang lebih tepat lagi," kata Paloh.

 

Surya Paloh bertemu sekitar dua jam dengan Prabowo. Paloh didampingi politikus NasDem Viktor Laiskodat. Selain itu hadir juga Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

 

NasDem membuka peluang bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM), koalisi pendukung Prabowo-Gibran, pada Pilkada Jakarta 2024. KIM berencana mengusung Ridwan Kamil sebagai cagub.

 

BACA JUGA:Daftar Desa Di Seluma Yang Belum Ajukan DD Tahap II

BACA JUGA:Jasa Raharja Salurkan Santunan Rp 50 Juta, Lakalantas MD di Padang Pelasan Seluma

Gelagat NasDem tak mengusung Anies sudah mengemuka beberapa pekan lalu setelah Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni menyebut belum tentu Anies yang didaftarkan ke KPU.

 

NasDem sebenarnya sudah menyatakan siap mendukung Anies di Pilkada Jakarta. Namun pernyataan itu baru sebatas lisan, belum berupa surat keputusan.

Sumber: