Truk Fuso Muatan Biskuit, Terbalik di Tikungan Bunga Mas Seluma

  Truk Fuso Muatan Biskuit, Terbalik di Tikungan Bunga Mas Seluma

Truk bawa biskuit dari Lampung--

 

BUNGA MAS, Radarseluma.Disway.Id,  - Lagi-lagi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Tepatnya terjadi di ruas jalan lintas tikungan sungai Air Masat Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 

Lakalantas kali ini menimpa truk fuso bermuatan Biskuit plat BE 8667 AUD warna oranye terbalik ditikungan pada Kamis (15/8) sore, sekitar Pukul 16.30 wib. Kecelakaan terjadi diduga lantaran mobil Fuso melaju dengan kecepatan tinggi saat melaju di tikungan yang mengakibatkan mobil nyaris tertelojok, hingga terguling.

 

BACA JUGA:Bupati Seluma Minta Paskibraka Harus Punya Jiwa Patriotisme

BACA JUGA:Pilihan Unik di Mobile Legends: 5 Hero Mage Mobile Legends Bisa MenjadiRoam!

"Mobil tadi kencang saat di tikungan. Sopir membanting setir hingga terbalik," kata Arudin (53) salah satu warga saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Kronologi kejadian terjadi bermula saat truk Fuso yang dikemudikan oleh Sabran Jamil (65) warga Jalan Swadaya Kemanggisan Nomor 68 Palmerah Jakarta Barat melaju dari arah Lampung bermaksud menuju ke Kota Bengkulu. Saat dalam perjalan, tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Fuso melaju dengan kecepatan tinggi saat berada di ruas jalan menikung tajam. Hingga membuat fuso oleng dan terbalik.

 

"Dari arah Lampung tadi mau ke Bengkulu. Saat menurun tadi memang kencang dan tidak dapat direm melebar dan saya banting stir," singkat sang sopir.

 

BACA JUGA:Pilar Utama Rusuh di Mobile Legends! 5 Hero Tank Rekomendasi Pengrusuh Buf Musuh

Sumber: