Nong Yao C Produksi Minyak Pertama, Lepas Pantai Teluk Thailand

Nong Yao C Produksi Minyak Pertama, Lepas Pantai Teluk Thailand

Nong Yao C Teluk Thailand sudah beroperasi--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, -- Valeura Energy Inc. (TSX:VLE, OTCQX:VLERF) ("Valeura" atau "Perusahaan")  mengumumkan produksi minyak pertama dari pengembangan Nong Yao C, di Lisensi G11/48 (90% kepemilikan saham operasi), lepas pantai Teluk Thailand.

 

BACA JUGA:Daftar Desa Di Seluma Yang Belum Ajukan DD Tahap II

BACA JUGA: Tega Benar Pria Manna Ini, Anak Kandung Bawah Umurpun Dirudapaksa

 

Tiga sumur pengembangan Nong Yao C pertama dari tujuh sumur dibuka untuk produksi minyak pada tanggal 15 Agustus 2024, dengan sumur-sumur tambahan yang akan segera dioperasikan setelahnya.

Peningkatan volume produksi akan terus berlanjut sesuai dengan rencana Perusahaan untuk mencapai tingkat produksi puncak sekitar 11.000 barel per detik dalam beberapa minggu mendatang, dibandingkan dengan tingkat produksi terkini pada paruh pertama bulan Agustus sekitar 7.200 barel per hari (bagian kepemilikan Valeura, sebelum royalti).

Valeura bermaksud untuk mempertahankan tingkat produksi Nong Yao pada sekitar 11.000 barel per hari selama sisa tahun 2024.

 

Dr. Sean Guest, Presiden dan CEO berkomentar:

 

"Saya sangat senang melihat produksi pertama dari proyek pertumbuhan organik pertama Valeura di Teluk Thailand. Kami telah melaksanakan program pengeboran yang efisien, yang hasilnya di bawah anggaran dan telah mencapai semua tujuan geologis kami, yang sekarang akan kami manfaatkan saat kami menopang total hasil produksi Perusahaan dengan produksi baru ini. Selain itu, program pengeboran kami telah berhasil menilai beberapa target kenaikan, yang kami harapkan akan berkontribusi pada cadangan dan sumber daya saat dievaluasi pada akhir tahun, dan dapat menjadi dasar pengeboran infill di masa mendatang untuk mempertahankan volume lebih jauh di masa mendatang."

 

Sumber: