Kemenkes RI Bantu Pemda Seluma 4 Unit Ambulance, Sudah Dikirim

 Kemenkes RI Bantu Pemda Seluma 4 Unit Ambulance, Sudah Dikirim

Ambulance kiriman Kementrian kesehatan--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.id,  - Kementerian Kesehatan RI akhirnya merespon usulan Dinas Kesehatan, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu yang saat ini membutuhkan kendaraan operasional untuk puskesmas yang kini belum memiliki ambulan yang representatif.

 

Hal tersebut terlihat, Kabupaten Seluma pada tahun 2024 ini kembali menerima ambulan bantuan dari Kementerian Kesehatan RI. Dimana untuk tahun 2024 ini, Kabupaten Seluma kembali mendapatkan sebanyak 4 unit Ambulance.

 

BACA JUGA:4 Asasin Jarang Dimainkan di Rank Tinggi Pada Game Mobile Legends

BACA JUGA:Ingin Menjadi Mid Lane Andalan Tim? Inilah Cara Farming yang Benar Bagi Player Mid Lane

 

"Untuk tahun ini kita mendapatkan bantuan 4 unit Ambulance dari Kementerian Kesehatan. Saat ini Ambulance telah sampai," sampai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin, SSos.

 

Dikatakannya, 4 unit kendaraan ambulan tersebut dengan total anggaran sebesar Rp 3 Miliar. Dengan menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Kementrian Kesehatan RI. Dimana, untuk per unitnya mobil ambulance tersebut menelan anggaran sebesar kurang lebih Rp 750 Juta.

 

Pada saat ini, mobil Ambulance tersebut telah sampai dan telah berada di gudang penyedia. Mobil ambulance tersebut saat ini sudah siap untuk disalurkan.

Sumber: