15 Orang Penyuluh Pertanian Lulus PPPK 2023 Lalu, Akan Terima SK

15 Orang Penyuluh Pertanian Lulus PPPK 2023 Lalu, Akan Terima SK

Bupati Seluma, Erwin Octavian--

 

 

SELUMA - Sebanyak 15 orang Penyuluh pertanian Kabupaten Seluma kemarin(14/8) pukul 10.00 WIB menandatangi gedung daerah, Guna mempertanyakan SK Fungsional mereka yang hingga detik ini tak kunjung selesai. Sekalipun demikian, Bupati Seluma Erwin Octavian SE memastikan akan segera membagikan SK Fungsional penyuluh pertanian ini.

 

“15 orang ini telah lulus seleksi PPPK pada 13 Mei 2023 lalu dan SK mereka telah dibagikan, namun SK Fungsional mereka sesegera akan kita bagikan,”kata Bupati Seluma Erwin Octavian SE.

 

Diterangkan, jika saat ini yang menjadi permasalahan adalah tunjangan penyuluh pertanian. Mengingat penyuluh pertanian bagian dari jabatan fungsional mereka. Sehingga inilah yang akan ditelaah terlebih dahulu dan melihat aturan. Namun, tetap akan kita lihat dasar hukumnya terlebih dahulu.

 

“Kita lihat dulu aturannya, namun jika sudah rampung maka akan kita bagikan segera,”sampainya.

BACA JUGA:Tes CPNS 2024 Dibuka, Ini Daerah Yang Buka Formasi, Ada Nama Pemkot Bengkulu ! Cek Disini

BACA JUGA: Kinerja Impresif Sepanjang 2023, BSI Raih Prominent Award 2024

Sementara itu, untuk perekrutan PPPK dan CPNS tahun 2024 ini, Erwin Octavian SE menerangkan untuk pelaksanaannya jika tidak berubah lagi akan dilaksanakan Oktober mendatang. Hanya saja, sampai detik ini masih menungu jadwal pasti dari kemenpan RB.

 

“Insyaallah bulan Oktober untuk perekrutan PPPK termasuk juga CPNS sudah bisa dilaksanakan,”sampainya lagi.

Sumber: