Qianjiangyuan, "Hutan Hujan Amazon Tiongkok", Mengembangkan Contoh Inovatif Perlindungan Ekologi

 Qianjiangyuan,

Hutan berdaun lebar primer yang selalu hijau di Qianjiangyuan--

 

 

QUZHOU, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  - Tanggal 15 Agustus tahun ini menandai Hari Ekologi Nasional kedua di Tiongkok. Di seluruh negeri, berbagai bentuk kegiatan pendidikan konservasi ekologi telah dilaksanakan baru-baru ini, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perlindungan ekologi di antara seluruh masyarakat.

 

BACA JUGA:Tes CPNS Resmi Dibuka, Berikut Syarat Tambahan Tes CPNS 2024! Ini Jadwal Tes CPNS 2024

BACA JUGA:B1- KWK Partai Nasdem Ke Teddy - Gustianto, Berlayar? Simak Selengkapnya

Terletak di bagian timur Cina, Provinsi Zhejiang adalah rumah bagi Sungai Qiantang yang terkenal, yang terkenal dengan "pasang surut terbesar di dunia" yang spektakuler.

 

Saat ini, sumber sungai besar ini, Qianjiangyuan di Kabupaten Kaihua di Zhejiang barat, yang merupakan salah satu wilayah percontohan pertama di negara ini untuk taman nasional, telah menarik perhatian global karena pemandangannya yang menakjubkan, keanekaragaman hayati yang kaya, dan tindakan konservasi yang inovatif.

 

Administrasi Taman Nasional Qianjiangyuan telah memanfaatkan teknologi digital untuk memberdayakan konservasi ekologi, meluncurkan sistem tata kelola cerdas canggih yang telah mencapai keberhasilan luar biasa di bidang perlindungan ekologi.

 

Wilayah yang terletak antara 23° dan 33° Lintang Utara sebagian besar ditutupi oleh padang pasir atau vegetasi padang rumput yang jarang. Namun, Qianjiangyuan, yang termasuk dalam rentang lintang ini, memiliki bentang alam yang unik dan melimpah.

 

Sumber: