Astra Financial Kembali Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Ada Tawaran Menarik

 Astra Financial Kembali Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Ada Tawaran Menarik

GIIAS 2024 di Surabaya--

 

 

 

Surabaya, Radarseluma.Disway.Id,  - Setelah sukses mendukung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Tangerang pada Juli lalu, Astra Financial kembali hadir mendukung GIIAS Surabaya di Grand City Convex pada 28 Agustus – 1 September 2024 mendatang. 

 

Pada perhelatan pameran otomotif ini, Astra Financial menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik dari 10 unit bisnisnya. 

 

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2024 mengungkapkan: “Melanjutkan capaian yang baik di Tangerang, Astra Financial kembali hadir mendukung gelaran GIIAS Surabaya 2024 mengingat Jawa Timur merupakan provinsi dengan potensi dan pasar yang besar bagi industri otomotif. Harapannya, kehadiran layanan one-stop-solution dari Astra Financial yang disertai berbagai program dan promo menarik dapat membantu konsumen di Surabaya untuk mewujudkan mobil impiannya serta memberikan kontribusi positif bagi GAIKINDO, agen pemegang merek, pelaku industri otomotif serta pertumbuhan ekonomi di Indonesia.”

 

BACA JUGA:Far East Hospitality Raih Pencapaian Properti Terbanyak, Dapatkan Sertifikasi GSTC di Singapura

BACA JUGA:Guna Keamanan Pemutakhiran Data, Himbauan Perubahan Password secara Berkala melalui Aplikasi MyASN

Sebelumnya, pada GIIAS Tangerang 2024 yang dilaksanakan selama 11 hari pada 18-28 Juli lalu, Astra Financial berhasil mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp2,53 triliun atau mengalami peningkatan sebesar 4,80% dibanding tahun sebelumnya dengan jumlah SPK sebanyak 6.210 SPK. Astra Financial menawarkan sejumlah program promo menarik dengan mengambil momentum ulang tahun PT Astra International Tbk. (Astra) yang menginjak usia 67 tahun pada tahun ini.

 

Mengusung tema ”Visioning Beyond” Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya di GIIAS Surabaya 2014. Mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP. 

Sumber: