Astra Financial Kembali Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Ada Tawaran Menarik

 Astra Financial Kembali Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Ada Tawaran Menarik

GIIAS 2024 di Surabaya--

 

Layanan asuransi hadir lewat Garda Oto  dari Asuransi Astra dan asuransi jiwa Astra Life, Electronic Money hadir lewat layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash. Adapun Wealth tech app hadir melalui layanan Moxa, layanan pencarian mobil secara digital hadir SEVA serta ikut serta juga layanan perbankan digital dari Bank Jasa Jakarta yaitu, Bank Saqu.  Di tahun ini, Astra Financial juga kembali bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Astra Financial Trade-in Partner. 

 

Ada juga Booth Virtual

Untuk masyarakat yang belum bisa hadir secara langsung GIIAS Surabaya 2024, Astra Financial juga menghadirkan booth virtual yang dapat diakses oleh masyarakat luas melalui layanan omnichannel Astra Financial yang dapat diakses di www.astrafinancialevent.com. 

 

BACA JUGA:Hero Mage Penghancur di Late Game! Inilah 5 Hero Semakin Sakit di Late Game

BACA JUGA: DPPKB-P3A BS Gelar Workhsop Pemutakhiran PK24, Demi Terwujudnya Data Akurat

Booth virtual ini menyediakan berbagai informasi layanan keuangan yang lengkap dari setiap Financial Services, termasuk informasi produk dan promo yang akan hadir selama perhelatan GIIAS 2024 berlangsung.

 

ACC, TAF dan FIFGROUP

Khusus bagi pengunjung offline GIIAS 2024 dapat menikmati bebas biaya admin, DP ≥30% ADDM (angsuran dibayar di muka) pada pembelian passenger car dengan special rate bunga mulai 0,67%, melalui layanan pembiayaan kendaraan roda empat dari ACC dan TAF. 

Sementara untuk penawaran secara online melalui SEVA, pengunjung dapat menikmati bebas biaya admin, DP ≥25% ADDM dapat mengajukan pembelian dengan tenor enam tahun dengan suku bunga 6,67%, berlaku untuk pengambilan 1 unit per pengunjung. 

 

Astra Financial melalui FIFGROUP menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor Honda. Untuk penawaran secara langsung di lokasi GIIAS 2024 dan secara online melalui Moxa, akan ada diskon angsuran Rp67.000,- dan Rp167.000,- untuk tipe-tipe tertentu.  

Sumber: