Far East Hospitality Raih Pencapaian Properti Terbanyak, Dapatkan Sertifikasi GSTC di Singapura

Far East Hospitality Raih Pencapaian  Properti Terbanyak, Dapatkan Sertifikasi GSTC di Singapura

Oasia Hotel Downtown merupakan salah satu dari 16 hotel Far East Hospitality yang telah menerima sertifikasi GSTC sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap pariwisata yang berkelanjutan.--

 

BACA JUGA:Honda Brio Mobil Paling Terlaris, Desain Kompak Menjadi Incara Para Konsumen Versi Terbaru

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Reborn Membawa Mesin Baru 2GD-FTV, Toyota Kijang Innova

Pencapaian Far East Hospitality menandakan kemajuan dalam perjalanan keberlanjutannya, yang memperkuat posisinya sebagai perintis dalam industri perhotelan yang berdedikasi terhadap praktik-praktik yang bertanggung jawab secara sosial dan terhadap lingkungan.

 

Tentang Far East Hospitality

Far East Hospitality Holdings Pte. Ltd. (Far East Hospitality) adalah pemilik dan operator perhotelan internasional dengan ragam portofolio yang terdiri dari 12 merek unik dan komplementer dari hotel, hunian berlayanan, dan hotel apartemen, di antaranya Oasia, Quincy, Rendezvous, Village, Far East Collection, A by Adina, Adina Hotels, Vibe Hotels, Travelodge Hotels, Collection by TFE Hotels, The Interlude, dan MM:NT.

 

Far East Hospitality memiliki lebih dari 10 aset perhotelan dan mengoperasikan portofolio gabungan yang terdiri dari lebih dari 16.500 kamar di bawah pengelolaannya di 100 hotel dan hunian berlayanan di 10 negara, yaitu Australia, Austia, Denmark, Jerman, Hungaria, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, dan Swiss, dengan banyak lagi yang sedang dalam tahap perencanaan pengembangan. Pada tahun 2022, grup ini menempati peringkat 100 teratas perusahaan perhotelan oleh HotelsMag.

Sumber: