Far East Hospitality Raih Pencapaian Properti Terbanyak, Dapatkan Sertifikasi GSTC di Singapura

Far East Hospitality Raih Pencapaian  Properti Terbanyak, Dapatkan Sertifikasi GSTC di Singapura

Oasia Hotel Downtown merupakan salah satu dari 16 hotel Far East Hospitality yang telah menerima sertifikasi GSTC sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap pariwisata yang berkelanjutan.--

Perjalanan ini termasuk pelacakan dan pemantauan tahunan terhadap data energi, air, limbah, dan emisi karbon, yang berkontribusi terhadap Laporan Keberlanjutan tahunan dari Far East Hospitality Trust dan Far East Orchard.

 

Far East Hospitality juga telah menyusun kerangka kerja Far More Sustainable, yang meliputi berbagai inisiatif untuk membangkitkan kesadaran tentang keberlanjutan di seluruh operasinya. Beberapa inisiatif ini termasuk menganjurkan para tamu secara aktif untuk menggunakan ulang handuk dan seprai, menerapkan platform tebus karbon, menyingkirkan botol air plastik sekali pakai, dan beralih ke fasilitas pendukung berupa dispenser besar.

 

BACA JUGA: DPPKB-P3A BS Gelar Workhsop Pemutakhiran PK24, Demi Terwujudnya Data Akurat

BACA JUGA:Daftar Harga Bahan Pokok Di Seluma, Dari Beras Hingga Mie Instan!

Melalui keterlibatan strategis dari para pemasok dan komunitas lokal, seperti mendukung anak/pemuda penerima manfaat dan bisnis lokal, beberapa upaya ini menekankan komitmen Far East Hospitality lebih lanjut terhadap berbagai praktik berkelanjutan dan memperkaya pengalaman tamu.

 


Village Hotel Sentosa merupakan salah satu dari 16 hotel Far East Hospitality yang telah menerima sertifikasi GSTC--

 

Control Union merupakan jaringan global dari operasi inspeksi dan laboratorium yang mengkhususkan diri dalam sertifikasi independen yang diakui secara global, termasuk yang disetujui oleh Global Sustainable Tourism Council (GSTC). GSTC menetapkan dan mengelola standar perjalanan dan pariwisata global yang berkelanjutan, untuk memastikan bahwa entitas yang terakreditasi memenuhi kriteria keberlanjutan yang ketat. Dengan bekerja sama, Control Union dan GSTC mempromosikan praktik-praktik yang bertanggung jawab terhadap lingkungan dalam industri.

 

Seth Wang, Manajer Umum dari Control Union Singapore Pte Ltd, berkomentar, "Pencapaian sertifikasi GSTC oleh Far East Hospitality untuk 16 hotel merupakan pencapaian luar biasa yang menekankan komitmen mereka yang tak tergoyahkan terhadap pariwisata yang berkelanjutan. Sertifikasi beberapa hotel ini menyoroti dedikasi mereka untuk menerapkan berbagai praktik berkelanjutan di seluruh properti mereka, yang menetapkan tolok ukur bagi industri. Control Union merasa terhormat untuk mendukung Far East Hospitality dalam perjalanan mereka menuju keunggulan lingkungan dan untuk menyaksikan pendekatan proaktif mereka dalam mempromosikan perjalanan dan perhotelan yang berkelanjutan. Sertifikasi ini tidak hanya mencerminkan integritas operasional mereka, tetapi juga kepemimpinan mereka dalam mendorong masa depan yang lebih ramah lingkungan bagi bidang pariwisata."

 

Ms. Ong Huey Hong, Asisten Pejabat Eksekutif Tertinggi, Policy and Planning Group, yang juga Pejabat Keberlanjutan Tertinggi, Dewan Pariwisata Singapura, mengatakan, "Selamat kepada Far East Hospitality atas pencapaian sertifikasi Global Sustainable Tourism Council untuk semua hotelnya dengan lebih dari 4.000 kamar di Singapura. Pencapaian ini mencerminkan komitmen Far East Hospitality terhadap perhotelan berkelanjutan dan menyelaraskan dengan berbagai upaya kami untuk memajukan posisi Singapura sebagai destinasi perkotaan terkemuka yang berkelanjutan. Kami menantikan kolaborasi terus-menerus bersama Far East Hospitality untuk mencapai tujuan bersama kita."

Sumber: