Tingkatkan Pengalaman Menonton Olimpiade Paris 2024 dengan Teknologi Cloud dari Alibaba

 Tingkatkan Pengalaman Menonton Olimpiade Paris 2024 dengan Teknologi Cloud dari Alibaba

Alibaba Cloud meluncurkan Cloud Memento di Paris 2024--

 

 

PARIS, PRANCIS, Radarseluma.Disway.Id,  - Alibaba Cloud, tulang punggung teknologi dan intelijen digital Alibaba Group, telah memanfaatkan kekuatan teknologi cloud-nya untuk mendorong berbagai inisiatif selama Olimpiade PARIS 2024 (PARIS 2024).

Upaya ini dilakukan untuk memberdayakan para profesional media dalam meliput Olimpiade, sekaligus meningkatkan keterlibatan penggemar olahraga di seluruh dunia melalui berbagai aplikasi inovatif.

 

BACA JUGA:Musim Panas Penyebab Sawit Tidak Berbuah

BACA JUGA:Logistik Surat Suara Ditentukan Usai Penetapan DPT

"Alibaba memainkan peran penting dalam mendukung teknologi selama Olimpiade, yang sangat meningkatkan efisiensi dan keberlanjutan operasi Olimpiade. Kemitraan kami juga meluas hingga ke luar Olimpiade, dengan Alibaba memainkan peran penting dalam Agenda AI Olimpiade kami, membantu kami memanfaatkan potensi besar AI dengan cara yang bertanggung jawab. Semua contoh ini menyoroti bagaimana Alibaba adalah mitra yang sempurna dalam membentuk masa depan digital kita," kata Thomas Bach, Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC).

 

Memperkaya Manajemen Aset Media dengan Solusi Pengarsipan Pembelajaran Mendalam

 

Alibaba Cloud telah berkolaborasi dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC) untuk meluncurkan Solusi AI Pengarsipan Media . Solusi berbasis cloud ini menyediakan fungsi pencarian visual yang ditingkatkan, kategorisasi otomatis konten multimedia, dan produksi sorotan video melalui layanan manajemen aset media yang didukung AI.

 

Solusi AI Pengarsipan Media IOC menandai terobosan signifikan dalam pengarsipan media olahraga. Pembuatan sorotan video otomatis dari solusi ini, yang didukung oleh AI visual Alibaba Cloud, mengidentifikasi dan menyusun momen-momen yang mengesankan dalam pertandingan tinju dan panahan selama Paris 2024. Fitur ini membantu para profesional media dalam penceritaan video mereka, yang memperkaya pengalaman menonton Olimpiade bagi pemirsa global.

Sumber: