Tingkatkan Pengalaman Menonton Olimpiade Paris 2024 dengan Teknologi Cloud dari Alibaba

 Tingkatkan Pengalaman Menonton Olimpiade Paris 2024 dengan Teknologi Cloud dari Alibaba

Alibaba Cloud meluncurkan Cloud Memento di Paris 2024--

 

Lebih jauh lagi, algoritma AI milik Alibaba Cloud menyederhanakan pengindeksan dan kategorisasi koleksi audiovisual dan foto Olimpiade yang berusia puluhan tahun, membuat Arsip Olimpiade lebih mudah ditelusuri, dan dengan demikian, meningkatkan penemuan konten sekaligus mengoptimalkan alur kerja manajemen aset media.

 

BACA JUGA:Sudah Ribuan Tentara Ukraina Masuk Ke Rusia, Ingin Kacaukan Rusia

BACA JUGA:Jangan Terkejut! Inilah 7 Combo Ultimate Hero Mematikan di Mobile Legends!

"Kami sangat gembira mendukung Agenda AI IOC, yang diresmikan pada bulan April tahun ini," kata Selina Yuan, Presiden Bisnis Internasional, Alibaba Cloud Intelligence . "Inisiatif AI berbasis cloud kami dirancang untuk membantu mengubah pengalaman bagi para profesional media dan para penggemar Olimpiade di seluruh dunia. Kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang membantu menjadikan Olimpiade lebih efisien, menarik, berkelanjutan, dan inklusif bagi semua pemangku kepentingan."

 

Debut Tinju Virtual Cerdas di Alibaba Wonder Avenue

 

Di Alibaba Wonder Avenue (AWA), Alibaba Cloud juga meluncurkan proyek Smart Virtual Boxing. LLM Qwen milik Alibaba Cloud diterapkan untuk memungkinkan analisis gerakan dan penampilan setiap pemain selama pertandingan Virtual Boxing, memberikan komentar langsung dalam bahasa Inggris dan Prancis tentang pendekatan setiap pemain dan memprediksi penampilan mereka di babak berikutnya, sehingga memperkaya pengalaman menonton.

 

"Olahraga virtual semakin populer di seluruh dunia, meningkatkan aksesibilitas dan mendorong partisipasi yang lebih beragam dalam olahraga," tambah Yuan . "Kami berkomitmen untuk memperluas manfaat yang didorong oleh teknologi inovatif ke olahraga tradisional dan disiplin e-sports."

 

Menonjolkan Momen-Momen Penting dalam Permainan dengan Pemutaran Ulang Gerakan Lambat 360 Derajat

 

Sumber: