HYCU® Dinobatkan Visioner di Gartner® Magic Quadrant™ 2024, Solusi Perangkat Lunak Pencadangan dan Pemulihan

HYCU® Dinobatkan Visioner di Gartner® Magic Quadrant™ 2024,  Solusi Perangkat Lunak Pencadangan dan Pemulihan

GARTNER adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan dari Gartner, Inc--

 

Boston, Massachusetts, Radarseluma.Disway.Id -- HYCU, Inc. , pemimpin dalam perlindungan data modern untuk layanan on-prem, cloud, dan SaaS, serta salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di industri ini,  mengumumkan bahwa perusahaan telah dinobatkan sebagai Visionary dalam Gartner Magic Quadrant 2024 untuk Solusi Perangkat Lunak Pencadangan dan Pemulihan Perusahaan.

Perusahaan ini dinobatkan sebagai Visionary untuk tahun ketiga berturut-turut dalam laporan ini.

 

BACA JUGA: Upaya Penagihan Dalam Kredit Macet Terjadi, Konsumen Tak Ada Niat Baik, Untuk Kesehatan Perusahaan

BACA JUGA:Agustus 2024, BSI Punya Program Diskon Hingga 1 Juta

 

"Kami yakin, pengakuan sebagai Visioner dalam Gartner Magic Quadrant tahun ini untuk Solusi Pencadangan dan Pemulihan Perusahaan merupakan bukti komitmen HYCU yang teguh terhadap inovasi dalam lanskap perlindungan data yang berkembang pesat," kata Simon Taylor, Pendiri dan CEO, HYCU, Inc. "Kami merasa pengakuan ini menggarisbawahi pentingnya platform R-Cloud kami dalam mengatasi kebutuhan pencadangan dan pemulihan yang kompleks di seluruh lingkungan hybrid dan multi-cloud serta SaaS.”

 

HYCU R-Cloud adalah platform SaaS terintegrasi pemenang penghargaan yang menawarkan pencadangan otomatis kelas perusahaan, pemulihan terperinci, migrasi data, dan pemulihan bencana di seluruh platform lokal, multi-cloud, layanan cloud, dan aplikasi SaaS. R-Cloud dihadirkan sebagai solusi SaaS berbasis cloud yang sesungguhnya. Komponen utama HYCU R-Cloud adalah HYCU R-Graph. R-Graph menyediakan penemuan dan visualisasi data, mendukung lebih dari 70 sumber data di IaaS, DBaaS, PaaS, dan SaaS.

 

"Dukungan kami yang luas untuk layanan cloud, ditambah dengan peningkatan visibilitas yang disediakan oleh R-Graph, menunjukkan dedikasi kami untuk memberdayakan organisasi guna melindungi seluruh aset data modern mereka," kata Subbiah Sundaram SVP, Produk, HYCU, Inc. "Selain itu, penggunaan AI generatif untuk mempercepat pengembangan modul perlindungan data untuk beban kerja SaaS dan PaaS baru menyoroti pendekatan kami yang inovatif dan berwawasan ke depan. Kami semua di HYCU gembira dengan pengakuan ini yang menegaskan kembali misi kami untuk menyediakan solusi yang mudah digunakan, otomatis, dan canggih yang tidak hanya memenuhi tetapi juga mengantisipasi tantangan perlindungan data dari lanskap TI yang kompleks dan beragam saat ini."

 

Selama periode evaluasi, HYCU memperkenalkan beberapa inovasi utama, termasuk:

Sumber: gartner adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan dari gartner .inc