Kominfo BS Berikan Bantuan Makanan Ke Anak Stunting di Tanjung Beringin

Kominfo BS Berikan Bantuan Makanan Ke Anak Stunting di  Tanjung Beringin

Pemberian bantuan makanan untuk anak terkena stunting--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) BENGKULU SELATAN (BS), Fariq Hafizh, S.IP, MM bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada anak stunting, Alhafis Pratama di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Air Nipis, Juma't (9/8/24), dimana tidak lain adalah dalam upaya menanggulangi masalah stunting pada anak balita, 

 

BACA JUGA:New Pajero Sport GLX 4x4 MT, Mesin 2.8 cc Desain Gagah Memiliki Fitur Sistem Canggih Populer di Dunia

BACA JUGA: Nyaris Saja Kebakaran Lahan Bakar Laboratorium DLH Seluma

 

"Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan perhatian langsung kepada anak-anak yang mengalami stunting serta memberikan bantuan berupa makanan bergizi dan vitamin untuk mendukung tumbuh kembang anak,"ujar Fariq.

 

Alhafiz Pratama, salah satu anak yang teridentifikasi mengalami stunting, menerima bantuan tersebut sebagai bagian dari program pemerintah daerah dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

Menurut Pariq, penanganan stunting memerlukan kerjasama dari berbagai pihak, termasuk pemerintah, tenaga kesehatan, dan masyarakat. Oleh karena itu kami Diskominfo berharap dengan bantuan ini, dapat membantu memperbaiki kondisi kesehatan anak-anak yang mengalami stunting.

 

BACA JUGA:Kecamatan Manna Terpilih Sebagai Terbaik Dalam Lomba Seni Dendang BS

BACA JUGA:Ingin Game Adu Nyali Berdua? Berikut 5 Game Duel Seru Rekomendasi di Tahun 2024!

Sumber: