Pengobatan Dua Korban Pembacokan di Kebun Kopi Puguk, Ditanggung Pemkab Seluma

Pengobatan Dua Korban Pembacokan di Kebun Kopi Puguk, Ditanggung Pemkab Seluma

2 korban duel di puguk dibantu Puskesmas Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Kondisi kedua petani kopi korban pembacokan yakni bernama Mulyadi (51) dan Endi Supriadi (31) warga Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur. Pada saat ini telah mendapatkan perawatan pihak medis.

 

BACA JUGA:Bulan Ini Kodim 0425/Seluma Bangun Pipanisasi Di Cawang

BACA JUGA:Pemimpin Hamas Baru Dapat Sorotan Dari Amerika Serikat, Ini Sosoknya.

 

Hal tersebut diketahui, setelah pihak Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Seluma, melalui UPT Puskesmas Seluma Timur pada Rabu (7/8). Telah mendampingi kedua korban, untuk melakukan pemeriksaan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais.

 

Bahkan, untuk biaya pengobatan kedua korban. Ditanggung sepenuhnya oleh pihak Dinkes Kabupaten Seluma. Dengan menggunakan ketersediaan obat yang ada di Gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Seluma. Dari hasil pengecekan yang telah dilakukan oleh pihak medis RSUD Tais. Kedua korban dinyatakan oleh dokter, bisa melakukan rawat jalan.

 

"Kita (Dinkes) sudah memfasilitasi kedua korban, melalui UPT Puskesmas Seluma Timur. Untuk konsultasi ke dokter di RSUD Tais. Dari hasil pengecekan, jika kedua korban dipersilahkan perawatan luka di rumah. Karena obat di RSUD Tais sedang kosong. Kita akan gunakan stok obat yang ada di gudang farmasi kita," sampai Kepala Dinkes Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin, S Sos.

 

BACA JUGA:Tanah Longsor dan Pohon Tumbang di Desa Air Tenam Bengkulu Selatan, Tutupi Badan Jalan

Sumber: