Valeura Energy Inc, Laporkan Hasil Kuartal Kedua 2024

Valeura Energy Inc, Laporkan Hasil Kuartal Kedua 2024

Valeura sebagai Perusahaan Hulu penghargaan Terbaik Tahun Ini--

Meskipun karakteristik operasional bisnis kami tetap kuat, kami senantiasa memperhatikan keselamatan dan keberlanjutan, dan tidak akan berkompromi dalam mengambil keputusan sulit bila diperlukan. Pada akhir Q2, kami memutuskan untuk menangguhkan produksi di ladang Wassana kami untuk menyelidiki sepenuhnya ancaman struktural yang dirasakan terhadap fasilitas produksi. Seperti yang dilaporkan minggu lalu, kami senang mengonfirmasi bahwa anomali tersebut bersifat dangkal, dan sebagai hasilnya, kami telah melanjutkan operasi produksi, dengan volume sekarang kembali ke tingkat sebelum penangguhan. Saya merasa tanggapan ini mencerminkan komitmen kami secara keseluruhan untuk memastikan keberlanjutan bisnis kami, sentimen yang semakin diperkuat dengan diterimanya Penghargaan Pemantauan EIA 2024.

 

Saya juga senang melaporkan bahwa kami sudah sangat dekat untuk dapat memulai produksi di pengembangan Nong Yao C kami, yang merupakan proyek pertumbuhan terbesar kami tahun ini. Kami telah mengebor enam sumur pengembangan horizontal yang direncanakan, ditambah sumur penilaian pada target baru, dan satu sumur injeksi air. Sementara hasil akhir dari sumur-sumur tersebut hanya akan diketahui setelah berproduksi, kami senang dengan kinerja pengeboran, dan berharap untuk menunjukkan bahwa program pengeboran telah memenuhi semua harapan teknisnya dan telah berada di bawah anggaran. Selain target pengembangan, program pengeboran telah berhasil menilai satu target tambahan, dan telah mengidentifikasi setidaknya dua zona lebih lanjut yang dapat menjadi dasar untuk pengeboran infill di masa mendatang. Fasilitas produksi di Nong Yao C berada pada tahap akhir sertifikasi untuk produksi minyak, yang ingin kami capai pada bulan Agustus 2024.

 

Dengan berakhirnya separuh tahun 2024, kami juga telah mempersempit asumsi panduan kami dan memperkirakan pengeluaran belanja modal yang lebih rendah, sementara pada saat yang sama kami berharap dapat menghasilkan lebih banyak sumur daripada yang direnungkan oleh panduan awal. Mengingat adanya pilihan dalam portofolio kami, kami telah menyesuaikan pekerjaan kami untuk meningkatkan produksi jika memungkinkan, dan mampu mempertahankan panduan produksi setahun penuh kami meskipun ada penghentian baru-baru ini di ladang Wassana dan harapan minyak pertama dari Nong Yao C terjadi sedikit lebih lambat dari perkiraan awal kami. Bisnis kami terus memberikan pilihan yang substansial bersama dengan arus kas yang kuat, dan kami mempertahankan fokus tajam kami untuk memberikan nilai melalui pertumbuhan."

 

Tabel Ringkasan Kinerja Q2 2024

 

  Tiga bulan

akhir

30 Juni 2024 Tiga bulan

akhir

31 Maret 2024

Rata-rata Produksi Minyak Harian ( 1) (bbl/hari) 21.068 orang 21.882

Volume Minyak yang Dijual ('000 barel) 1.870 orang 1.765 tahun

Sumber: