Valeura Energy Inc, Laporkan Hasil Kuartal Kedua 2024

Valeura Energy Inc, Laporkan Hasil Kuartal Kedua 2024

Valeura sebagai Perusahaan Hulu penghargaan Terbaik Tahun Ini--

 

Manora

 

Di ladang Manora, di Lisensi G1/48 (70% kepemilikan kerja yang dioperasikan), pangsa kepemilikan kerja Valeura dari produksi minyak sebelum royalti rata-rata 2,7 mbbls/hari, penurunan 9% dari Q1 2024. Tidak ada sumur yang dibor di Lisensi G1/48 selama Q2 2024, tetapi Perusahaan melakukan dua pekerjaan perbaikan sumur.

 

Setelah pengeboran yang sukses pada tahun 2023, Perusahaan kini telah merencanakan peluang pengeboran lebih lanjut di lapangan Manora, yang diharapkan dapat memperpanjang umur lapangan tersebut. Mengingat efisiensi dalam operasi pengeboran hingga saat ini pada tahun 2024, Valeura berharap dapat mempercepat pengeboran tiga sumur pengembangan infill ditambah dua sumur appraisal, yang akan dimulai pada Q4 2024, setelah pengeboran infill di lapangan Jasmine.

 

Penghargaan Pemantauan Lingkungan

 

Valeura berkomitmen untuk memastikan keberlanjutan bisnisnya, dan bercita-cita untuk mencapai standar kelas dunia untuk tanggung jawab lingkungan, kesejahteraan sosial, dan tata kelola. Perusahaan baru-baru ini dianugerahi Penghargaan Pemantauan EIA 2024 dari Kantor Sumber Daya Alam dan Kebijakan Lingkungan dan Perencanaan Thailand. Hal ini mencerminkan kinerja Perusahaan yang kuat sehubungan dengan aktivitas pemantauan lingkungan dan pelaporan berdasarkan Penilaian Dampak Lingkungan formalnya, sehubungan dengan ladang Nong Yao, Manora, dan Ban Yen. Rincian lebih lanjut tentang komitmen Perusahaan terhadap keberlanjutan dapat ditemukan dalam Laporan Keberlanjutan perdana Valeura, yang tersedia di situs web Perusahaan.

Sumber: