Valeura Energy Inc, Laporkan Hasil Kuartal Kedua 2024

Valeura Energy Inc, Laporkan Hasil Kuartal Kedua 2024

Valeura sebagai Perusahaan Hulu penghargaan Terbaik Tahun Ini--

 

Pembaruan Operasional

 

Selama Q2 2024, Perusahaan memiliki operasi produksi yang sedang berlangsung di semua ladang minyaknya di Teluk Thailand termasuk ladang minyak Jasmine, Nong Yao, Manora, dan Wassana. Satu rig pengeboran dan satu rig kerja ulang telah dikontrak sepanjang kuartal tersebut.

 

BACA JUGA:Harga Kopi Turun, Kini Tinggal Rp 48 Ribu Per Kg

BACA JUGA: Polres Seluma Ikuti Rakor Kapolda Bengkulu dan Lintas Sektoral, Bahas Pilkada Serentak

Melati/Ban Yen

 

Produksi minyak sebelum royalti dari ladang Jasmine/Ban Yen, di Lisensi B5/27 (100% kepemilikan saham) rata-rata 7,4 mbbls/hari selama Q2 2024, turun 3% dari Q1 2024. Tidak ada sumur yang dibor di Lisensi B5/27 pada Q2 2024, tetapi Valeura memulai kampanye perbaikan enam sumur, dengan dua perbaikan sumur diselesaikan pada akhir kuartal.

 

Program pengeboran infill di ladang Jasmine direncanakan akan segera dimulai dengan segera dilepaskannya rig pengeboran dari Nong Yao C, dan akan mencakup lima sumur pengembangan yang dimaksudkan untuk meningkatkan volume produksi serta hingga dua sumur penilaian untuk menilai potensi target pengembangan di masa mendatang. Valeura terus mengoptimalkan jadwal pengeborannya, dan masih mengantisipasi pengeboran prospek eksplorasi Ratree, pada Lisensi B5/27 pada waktunya, sambil terus berupaya memaksimalkan nilai melalui operasi pengeborannya.

 

Nong Yao

 

Sumber: