Polres Seluma Ikuti Rakor Kapolda Bengkulu dan Lintas Sektoral, Bahas Pilkada Serentak

  Polres Seluma  Ikuti Rakor Kapolda Bengkulu dan Lintas Sektoral, Bahas Pilkada Serentak

Rakor Lintas Sektoral Polres Seluma--

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id - Tak hanya menggelar Istighotsah,  Kepolisian Resor (Polres) Seluma, Polda Bengkulu juga gelar Rakor Lintas Sektoral. Rakor ini, melihat persiapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup). Rakor digelar Kamis (8/8), di aul Polres Seluma, Aula Endra Dharmaleksana Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Terkait Pemberhentian Sementara Jadi Kades, Ibran Lapor Ke Polda

BACA JUGA:Harga Kopi Turun, Kini Tinggal Rp 48 Ribu Per Kg

 

Dalam rapat koordinasi sektoral yang digelar secara Zoom Meeting tersebut. Dilaksanakan dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota di Provinsi Bengkulu. 

 


Peserta Rakor Polres Seluma--

Rakor dipimpin langsung  Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Anwar, SIK MSi. Serta dihadiri oleh Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto, Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH, Dandim 0425/Seluma yang diwakili PA, Sandi Letda Cpl Arianto, Ketua KPU Kabupaten Seluma, Henri Arianda, SP, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Seluma.

 

"Kegiatan Rapat Koordinasi lintas sektoral ini digelar secara Zoom Meeting. Dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota di Provinsi Bengkulu," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasi Humas, AKP Andi Winawan, SE MM  saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Adapun penyampaian Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Anwar, SIK MSi dalam sambutannya menyampaikan, adapun tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi ini, agar Polri bersama TNI, penyelenggara Pemilu dan stakeholder terkait lainnya senantiasa bersinergi dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan peranan masing-masing. Sehingga pelaksanaan Pengamanan Pilkada tahun 2024 dapat terlaksana dengan aman, damai, sejuk dan bermartabat di Provinsi Bengkulu.

Sumber: