Delegasi Fujian China, Kunjungi Arab Saudi! Adakan Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan

Delegasi Fujian China, Kunjungi Arab Saudi! Adakan Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan

Provinsi Fujian China--

 

FUZHOU, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  - Dari tanggal 1 hingga 3 Agustus, Delegasi Fujian mengunjungi Arab Saudi.

 

Delegasi Fujian melakukan pertukaran mendalam dengan pejabat dari Kementerian Energi Saudi, Kementerian Investasi, Kementerian Media, dan departemen terkait lainnya, dan memperkenalkan perkembangan ekonomi dan sosial Fujian.

 

BACA JUGA:3 Cara Menangkal Pinjol, Agar Tidak Menghubungi Nomor Telepon Anda

BACA JUGA:Jadi Syarat Mutlak, Tenaga Honorer Harus Masuk Kategori Ini

 

Zhou Zuyi, Sekretaris Komite Provinsi Fujian dan Ketua Komite Tetap Kongres Rakyat Provinsi Fujian menyatakan bahwa Fujian bersedia bekerja sama dengan Arab Saudi untuk melaksanakan konsensus penting yang dicapai oleh para pemimpin kedua negara. 

 

Mengambil peluang pembangunan bersama BRI yang berkualitas tinggi, Fujian akan sangat selaras dengan "Visi 2030" Arab Saudi dan melaksanakan kerja sama untuk mencapai pembangunan bersama.

 

 Berdiri di titik awal yang baru, perlu untuk lebih memperluas skala kerja sama investasi dan perdagangan, bersama-sama membimbing dan mendorong perusahaan dari kedua belah pihak untuk meningkatkan upaya pengembangan pasar, dan melaksanakan kerja sama dalam investasi industri, infrastruktur, teknologi tinggi, e-commerce lintas batas, dan bidang lainnya.

 

Sumber: