Delegasi Fujian China, Kunjungi Arab Saudi! Adakan Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan

Delegasi Fujian China, Kunjungi Arab Saudi! Adakan Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan

Provinsi Fujian China--

 Upaya akan dilakukan untuk lebih memperdalam kerja sama di seluruh rantai industri petrokimia, dan mempromosikan percepatan pendaratan dan pembangunan proyek kerja sama yang ada. Kami akan lebih memperluas kerja sama dalam energi baru, ekonomi digital, dan bidang lainnya, untuk memanfaatkan keunggulan industri kedua belah pihak, dan bersama-sama menumbuhkan kekuatan produksi baru yang berkualitas.

 

Selama kunjungan ke Arab Saudi ini, Delegasi Fujian secara berturut-turut bertemu dan bertukar pikiran dengan para penanggung jawab utama perusahaan-perusahaan seperti Saudi Basic Industries Corporation (SABIC), Saudi International Electricity and Water Company, dan Saudi National Petroleum Company (Saudi Aramco), untuk lebih memajukan kerja sama antara kedua belah pihak dan menyaksikan penandatanganan proyek-proyek terkait.

 

BACA JUGA:Honda Brio Satya S M/T Mengalami Perubahan Eksterior yang Lebih Sporty Desain Gagah dan Memikat

BACA JUGA:Final, BKN Umumkan 2 Tenaga Honorer Yang Angkat PPPK 2024

 Para pimpinan perusahaan menyatakan bahwa mereka akan selalu menganggap Fujian sebagai area kerja sama strategis yang penting, dengan meningkatkan investasi, memperluas tata letak proyek, dan mempromosikan hasil nyata di berbagai bidang kerja sama.

 

Fujian dianggap sebagai titik awal timur Jalur Sutra Maritim kuno dan area inti Jalur Sutra Maritim abad ke -21. Arab Saudi adalah salah satu negara pertama yang berpartisipasi aktif dalam Prakarsa "Belt and Road" (BRI). Meskipun kedua tempat itu terpisah ribuan mil, Jalur Sutra telah menghubungkan dan menyatukan keduanya.

Sumber: