Hindari Travel, Mobil Truk Tronton Muatan Bungkil 28 Ton Masuk Siring

  Hindari Travel, Mobil Truk Tronton Muatan Bungkil 28 Ton Masuk Siring

Truk termundur--

 

TALO, Radarseluma.Disway.Id,  - Hindari mobil Travel, mobil truk Tronton Jenis Isuzu FVZ 285 Nopol Nopol BE 8879 AAU bermuatan bungkil 28 ton mundur dan masuk siring. 

Dikatakan Supir Tronton Yulianto dikonfirmasi kemarin (5/8) mengatakan kejadian ini kemarin sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Bupati Titik Nol Pembangunan Jalan,Rp 30 M Anggaran Fisik Direalisasikan

BACA JUGA:34 Nama Wanita Cantik Yang Terima Aliran Dana Eks Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba

''Saya dari Bengkulu tujuan Provinsi Lampung untuk mengantar bungkil sebanyak 28 ton, tiba- tiba dalam perjalan pas tingkungan dan pendakian muncul travel dari arah yang berlawan dengan mengambil bagian tengah jalan dengan kecepatan tinggi. Untuk menghindari tabrak, saya batir setir dengan gas pelan sehingga mobil mundur akibatnya mobil yang dia kendarai masuk siring arah kiri jalan,''jelasnya. 

 

Kejadian ini tidak ada korban hanya mobil yang dia kemudikan bermuatan berat masuk dalam siring rencana muatan mobil ini dibongkar namun masih menunggu mobil truk dari Bengkulu. Dikatakan Yulianto, mobil tronton Isuzu yang mengangkut muatan bungkil 28 ton mengalami masalah saat melintasi jalan lintas Seluma namun insiden ini lalu lintas tetap lancar tanpa kemacetan. 

Pantauan  di lapangan, mobil truk tronton ban bagian kiri  sudah masuk dalam siring sehingga mobil truk tersebut sulit untuk keluar. Muatan harus dibongkar habis. 

BACA JUGA: TBS di Padang Pelasan Sudah 2,560, TBS di Talo Kecil Rp. 2.300BACA JUGA:5 Hero Figher di Mobile Legends yang Sangat Cocok Mengunakan Item Sky Piercher!

Kejadian ini mengakibatkan mobil truk harus menunggu bantuan untuk dievaluasi. Supir truk menyampaikan agar mobil travel yang melintas jalan raya yang pada tingkungna untuk melebar di tengah jalan, untuk menghindari terjadinya tabrakan, terkadang supir travel tidak memikirkan nyawa penumpang jika terjadi trabkan sangat berbahaya untuk saya langsung membandingkan setir kiri jalan, karena saya memikirkan nyawa penumpang travel tersebut sehingga mobil yang dia kemudian mundur dan masuk Siring. (Apr)

Sumber: