Bupati Titik Nol Pembangunan Jalan,Rp 30 M Anggaran Fisik Direalisasikan

Bupati Titik Nol Pembangunan Jalan,Rp 30 M Anggaran Fisik Direalisasikan

Bupati Seluma Titik Nol Pembangunan Jalan--

 

radarseluma.com, TAIS -  Senin ,(5/8) Bupati Seluma Erwin Octavian SE melakukan titik nol dimulainya pekerjaan fisik dikabupaten Seluma.

 

Terbaru, tiga lokasi pekerjaan pembangunan jalan kabupaten hotmik, perbaikan siring jalan, plat Decker serta jalan hotmik di kelurahan Napal.

 

“Tiga lokasi ini di kerjakan oleh CV Rizki ZB dengan pagu anggaran kurang lebih Rp 3,3 M. Kita terus mengejar pembangunan sekalipun sudah bulan Agustus optimis pekerjaan fisik ini bisa diselesaikan tepat waktu,”tegas Bupati Seluma, Erwin Octavian SE.

BACA JUGA:34 Nama Wanita Cantik Yang Terima Aliran Dana Eks Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba

BACA JUGA: Tertibkan PKL, Satpol PP BS Standby di Sekitar Pasar

Terpisah, Pemerintah Kabupaten Seluma,melalui dinas PUPR Seluma tahun 2024 hingga Agustus ini telah merealisasikan anggaran pembangunan sebesar Rp 30 M, dari pembangunan fisik yang telah mulai dilakukan.

Bahkan, satu minggu kedepan titik nol masih terus dilakukan sebanyak 10 titik lokasi.

“Bertahap Kobema, Dana Bagi Hasil dan DAK telah direalisasikan. Sedikitnya 80 paket pekerjaan fisik di tahun 2024 minggu depan kembali akan dilakukan titik nol,”ujar Kepala Dinas PUPR seluma, M Syaifullah ST MM.

 

Disampaikannya, untuk sampai saat ini pekerjaan yang akan dikerjakan sebanyak 60 persen dari 80 paket. Karena saat ini ada beberapa paket pekerjaan masih dalam masa sanggah dalam lelang pekerjaan fisik tersebut. 

 

Sumber: