Kunjungi Pantai Pasar Bawah, Keindahannya Mengundang Siapa Saja Yang Berkunjung

Kunjungi  Pantai Pasar Bawah, Keindahannya Mengundang  Siapa Saja Yang Berkunjung

Pengunjung Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Objek wisata Pantai Pasar Bawah, terletak di kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten BENGKULU SELATAN, Provinsi Bengkulu, mengundang keindahan bagi yang berkunjung. Yang mana pantai tersebut sudah cukup populer, anda bisa menikmati keindahan pantai sambil bersantai dengan fasilitas yang sudah disediakan oleh pemerintah setempat. 

 

Pantai Pasar Bawah juga menjadi tempat persinggahan bagi warga yang kebetulan melintas di kawasan Bengkulu Selatan. Lokasinya yang terbuka dan membentang panjang, menjadikan Pantai Pasar Bawah tempat menarik untuk dikunjungi. 

 

BACA JUGA:34 Nama Wanita Cantik Yang Terima Aliran Dana Eks Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba

BACA JUGA:Bupati Titik Nol Pembangunan Jalan,Rp 30 M Anggaran Fisik Direalisasikan

 

Meskipun tidak berjarak jauh dari pusat perkotaan, Pantai Pasar Bawah memiliki daya tarik unik yang mampu memikat pengunjung. Seperti keindahan matahari terbenam, menciptakan suasana yang magis dan tak terlupakan. Tidak hanya itu, pantai ini juga kaya akan potensi perikanan laut yang melimpah, sehingga menambah penarik perhatian para pengunjung untuk berbelanja dikarenakan terdapat TPI.

 

Pantai Pasar Bawah bukanlah tempat yang hanya dikunjungi saat hari libur atau acara besar. Banyak masyarakat setempat yang mengunjungi pantai ini, di setiap hari untuk menikmati es kelapa. Selain itu itu, Pantai Pasar Bawah sering dijadikan tempat persinggahan bagi para pengunjung yang melintas di kawasan Bengkulu Selatan. 

 

Sebagaimana Pantai Pasar Bawah juga menjadi tempat yang sempurna untuk berbagi momen berharga dengan orang tersayang. Bisa berjalan di tepian pantai atau bermain dengan anak-anak di pasir.

 

Sumber: