Di Seluma , Tiada Hari Tanpa Mati Lampu

Di Seluma , Tiada Hari Tanpa Mati Lampu

Ilustrasi Listrik Padam--

 

 

 

radarseluma.com, SELUMA - Masyarakat Kecamatan Seluma Barat mati lampu selama 12 jam lebih, Kejadian mati lampu di Seluma sudah menjadi persoalan yang lumrah. Bagaimana tidak, hampir setiap harinya masyarakat Kabupaten Seluma harus berhadapan dengan matinya listrik.

 

Seperti yang dialami masyarakat di Kecamatan Seluma Barat, listrik mati dimulai Minggu dini hari 01.00 wib dan hidup lagi 13.00 wib. Yang membuat masyarakat geram yakni selain tidak dapat bekerja yang menggunakan akses listrik. Signal seluler semuanya hilang.

 

Hal tersebut disampaikan salah seorang warga di Kecamatan Seluma Barat Rindi karno bahwa untuk mati lampu merupakan hal biasa, yang biasanya lagi saat listrik mati signal seluler semuanya juga hilang.

 

" Listrik mati semuanya hilang, seperti Signal seluler" singkatnya.

 

Sementara itu, Masyarakat di Kecamatan Sukaraja juga mengeluhkan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kabupaten Seluma akibat listrik yang selalu padam hampir setiap hari tanpa dikonfirmasi jadwal pemadaman yang jelas.

 

Salah satu masyarakat di Kecamatan Sukaraja Jasun mengaku kecewa dengan pelayanan PLN Seluma karena hampir setiap hari selalu mengalami pemadaman, meskipun tidak lama tapi berulang kali dalam sehari.

Sumber: