Gangguan Listrik Terjadi Hampir Setiap Hari, Permasalah Utama Tanam Tumbuh

Gangguan Listrik Terjadi Hampir Setiap Hari, Permasalah Utama Tanam Tumbuh

PLN Seluma--

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id,  - Pemadaman listrik mendadak hingga saat ini masih kerap terjadi di wilayah Kabupaten SELUMA, Provinsi Bengkulu. Bahkan, gangguan listrik hampir terjadi setiap hari di Kabupaten SELUMA. Hingga pemadaman arus listrik pun menjadi keluhan bagi masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten SELUMA.

 

BACA JUGA: Selama Ops Patuh Nala, 182 Kendaraan Terjaring Satlantas Polres Seluma

BACA JUGA:Terungkap Spesifikasi Nen Fortuner GR Sport Mobil SUV Tangguh dan Handal Desain yang Memikat

 

"Listrik di Seluma ini masih kerap terjadi pemadaman. Jelas ini menjadi keluhan bagi kita (Masyarakat)," kata Herwan.

 

Dirinya juga mengatakan, jika pemadaman arus listrik kerap terjadi setiap harinya. Bahkan, setiap harinya pemadaman arus listrik terjadi lebih dari tiga kali pemadaman. Hingga kerap tejadi setiap sore menjelang magrib. Arus listrik di wilayah Kabupaten Seluma kerap terjadi pemadaman.

 

Banyak dampak yang ditimbulkan dengan kerap terjadinya pemadaman arus listrik yang kerap terjadi. Seperti berdampak pada alat-alat elektronik milik warga yang banyak mengalami kerusakan akibat kerap terjadinya pemadaman arus listrik.

 

"Otomatis, kita (Warga) sangat mengeluhkan dengan kerap terjadinya pemadaman arus listrik ini. Bahkan berdampak juga pada alat-alat elektronik yang banyak rusak, akibat listrik kerap terjadi pemadaman. Bahkan kerap terjadi hidup mati - hidup mati," terangnya.

 

Sumber: