PLN Berikan Diskon 10%, Bagi Warga di Sumbagsel

 PLN Berikan Diskon 10%, Bagi Warga di Sumbagsel

Keadaan gelap gulita--

 

 

Radarseluma.Disway.Id, -  PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat (Sumbar) berjanji memberikan kompensasi berbentuk pemotongan harga hingga 10 persen kepada pelanggan yang terdampak pemadaman listrik total atau blackout yang terjadi di Sumatera sejak Selasa (4/6) siang.

"Kompensasi diberikan saat listrik padam selama delapan jam. Jadi, kalau padamnya lebih dari delapan jam kita berikan kompensasi potongan 10 persen," kata General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho di Padang, Rabu (5/6) seperti dikutip dari Antara.

 

BACA JUGA: 64 Tim Bertarung di Ujung Padang Cup, Turnamen Bola Desa se - Seluma

BACA JUGA:4 Alasan yang Mengejutkan Tentang Pedang Enma yang Dijuluki Sang Raja Agung Neraka!

 

Dengan adanya kompensasi yang diberikan PLN, Eric berharap masyarakat terutama pelanggan dapat terbantu serta memahami kondisi yang terjadi

 

Seperti dilansir sebelumnya, Semakin banyak desakan warga yang meminta PLN bertanggungjawab atas padamnya lampu di sebagian besar Sumbagsel, meliputi Jambi, Bengkulu dan Sumatera Selatan. 

Rata-rata mengaku alami kerugian yang besar. Diantaranya pengusaha ikan hias. Pengusaha ikan hias di bengkulu mengaku banyak ikannya mati akibat lampu mati.

Tidak itu saja, Ita pengusaha laundry di Lubuk Linggau juga mengaku alami kerugian besar. Karena tidak bisa beroperasi. Sementara itu, usaha lainnya SPBU juga tutup dengan cepat akibat lampu mati.

Demikian juga pengusaha media atau percetakan. Salah seorang Pimpinan Media, Wiro idrus mengaku mengalami kesulitan. Terpaksa mengeluarkan uang tambahan untuk membeli minyak yang juga susah didapat untuk menghidupkan genset.

Sumber: