Monitor Seri AOC B, Ditingkatkan 120Hz, untuk Hiburan Rumah yang Imersif

Monitor Seri AOC B, Ditingkatkan 120Hz,  untuk Hiburan Rumah yang Imersif

Monitor Seri AOC B Ditingkatkan dengan 120Hz dan Lebih untuk Pengalaman Hiburan Rumah yang Imersif--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,   - AOC, pemimpin global dalam teknologi tampilan mengungkapkan bahwa  monitor Seri B barunya yang disempurnakan dengan kecepatan refresh 120Hz, yang terdiri dari lini monitor B3, B30, dan B36. 

 

BACA JUGA:Ayo Ikuti Trading Class INDODAX, Dapatkan 3 Juta! Daftar

BACA JUGA:Persiapan Perayaan HUT RI, TNI dan Polri Latih Pasukan Pengibar Bendera di Kecamatan Talo

 

Peningkatan substansial dari model 100Hz yang ada ini akan mengubah hiburan rumah, memastikan pengalaman yang lebih lancar dan lebih menarik bagi penggemar film dan gamer dengan mengurangi keburaman gerakan. Monitor 120Hz ini sesuai dengan kecepatan gaya hidup modern yang berkembang pesat pada streaming konten definisi tinggi dan game dengan grafis yang intensif.

 

 Sempurna untuk menikmati konten streaming terbaru atau membenamkan diri dalam game di konsol generasi terbaru seperti Xbox dan PlayStation, monitor ini memberikan kehalusan superior dengan mengurangi ketegangan mata, waktu respons yang lebih cepat, dan kejernihan gambar yang luar biasa.

 

 

 

"Dengan peningkatan Seri B kami ke 120Hz, kami bermaksud untuk memenuhi dan melampaui harapan pelanggan," kata Kevin Wu, General Manager di MMD Singapura.

 

Sumber: