Hong Kong Buka Kerjasama Bisnis dengan Kamboja

Hong Kong Buka Kerjasama Bisnis dengan Kamboja

Kepala Eksekutif Hong Kong, Tn. John Lee (kiri), bertemu dengan Perdana Menteri Kamboja, Tn. Hun Manet (kanan), di Kamboja.--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Hong Kong tengah berupaya memperdalam hubungan bilateral dengan Kamboja dan kawasan Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) yang lebih luas. John Lee, Kepala Eksekutif Daerah Administratif Khusus Hong Kong, memimpin delegasi bisnis tingkat tinggi ke Kamboja (30-31 Juli 2024) untuk menjajaki peluang baru guna menjalin kerja sama yang lebih erat.

 

BACA JUGA:Pulang Dari Kerja, Warga Kota Bengkulu Meninggal Tertimpa Pohon

BACA JUGA:PNS Bidang Kesehatan Dan Pendidikan Dipastikan Akan Naik Gaji

 

Selama kunjungan tersebut, Bapak Lee bertemu dengan pejabat tinggi termasuk Perdana Menteri Kamboja Hun Manet dan Wakil Perdana Menteri sekaligus Menteri Dalam Negeri Sar Sokha untuk membahas isu-isu yang menjadi kepentingan bersama.

 

"Kami di sini untuk menjajaki peluang besar kerja sama perdagangan dan investasi antara Hong Kong dan Kamboja, demi kesejahteraan bersama dan pembangunan ekonomi serta promosi bisnis," kata Bapak Lee, seraya mencatat bahwa Kamboja merupakan pasar yang berkembang pesat dengan potensi ekonomi yang luar biasa.

 


Bapak Lee (kiri) bertemu dengan Wakil Perdana Menteri dan Menteri Dalam Negeri Kamboja, Bapak Sar Sokha (kanan), di Kamboja.--

Selama kunjungan tersebut, total 13 nota kesepahaman dipertukarkan antara berbagai organisasi dan perusahaan dari Hong Kong dan Kamboja yang mencakup berbagai bidang seperti kerja sama ekonomi, perdagangan, promosi investasi, penerbangan, informasi dan teknologi, serta layanan keuangan.

 

 

Sumber: