Monitor Seri AOC B, Ditingkatkan 120Hz, untuk Hiburan Rumah yang Imersif

Monitor Seri AOC B, Ditingkatkan 120Hz,  untuk Hiburan Rumah yang Imersif

Monitor Seri AOC B Ditingkatkan dengan 120Hz dan Lebih untuk Pengalaman Hiburan Rumah yang Imersif--

 "Baik pelanggan kami melakukan streaming atau bermain game, tujuan kami adalah memberikan kinerja visual terbaik. Komitmen untuk meningkatkan teknologi kami ini merupakan bukti dedikasi kami dalam memberikan pengalaman visual terbaik bagi semua pengguna."

 

Peningkatan kecepatan refresh 120Hz pada monitor Seri B AOC hanyalah satu bagian dari rangkaian lengkap penyempurnaan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Dalam lini B3, monitor ini juga memiliki kecerahan yang ditingkatkan dari 250 cd/m2 hingga 300 cd/m2 dan rasio kontras yang ditingkatkan dari 1300:1 hingga 1500:1.

 Kombinasi spesifikasi tampilan berperforma tinggi ini bekerja secara harmonis untuk memberikan pengalaman menonton yang memukau dan berkualitas bioskop, baik saat bermain game, streaming film, atau sekadar menjelajah. 

 

Untuk lebih melengkapi peningkatan visual yang disediakan oleh 120Hz, model lini B3 tertentu seperti 24B3QA2 dan 27B3QA2 juga dilengkapi speaker berkualitas tinggi bawaan, yang memungkinkan pengguna menikmati pengaturan hiburan rumah audio-visual yang lengkap. Selain itu, model lini 24B3CF2, 27B3CF2, 24B3CA2, dan 27B3CA2 B3 mengintegrasikan konektivitas USB-C untuk pengisian daya cepat dan integrasi lintas perangkat yang mulus.

 

Lini B30 juga dilengkapi kecerahan yang ditingkatkan dari 250 cd/m2 hingga 300 cd/m2 untuk melengkapi kecepatan refresh 120Hz demi pengalaman menonton berkualitas tinggi yang mulus, di samping dukungan dudukan VESA untuk penyesuaian yang lebih baik dan kenyamanan pengguna. Model B30 lebih jauh membedakan diri dengan 24B30H2/BW dan 27B30H/BW yang menyediakan pilihan warna hitam dan putih.

 

 Sementara itu, lini B36, yang meliputi 24B36H dan 27B36H, tidak hanya menyertakan tingkat kecerahan yang ditingkatkan dari 250 menjadi 350 cd/m2, tetapi juga lebih dibedakan oleh bezel yang sangat tipis. Pilihan desain ini mengurangi gangguan visual dari bingkai, secara efektif meningkatkan ukuran layar yang dirasakan dan imersi - pasangan yang sempurna dengan penekanan panel 120Hz pada visual yang jernih dan halus.

 

Dijadwalkan untuk rilis Q3, monitor Seri B 120Hz yang ditingkatkan bertujuan untuk mendefinisikan ulang bagaimana pengguna rumahan menikmati dan berinteraksi dengan konten digital. Dirancang untuk lingkungan digital yang lebih hidup, dinamis, dan menarik, monitor ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan hiburan rumahan.

 

Tentang AOC

Didirikan pada tahun 1967, AOC merupakan merek monitor dan aksesori TI terkemuka di dunia dan anak perusahaan TPV Technology Limited, produsen LCD terbesar di dunia. Portofolio produk AOC yang komprehensif menyediakan solusi yang inovatif, ergonomis, ramah lingkungan, dan bergaya untuk aplikasi profesional maupun pribadi.

Sumber: