Fakta Terbaru Penemuan Kerangka Ibu dan Anak Di Bandung Barat

Fakta Terbaru Penemuan Kerangka Ibu dan Anak Di Bandung Barat

Kerangka tersebut ditemukan di dalam rumah yang berada di Kompleks Tanimulya, RT 10/15, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.--Detik Jabar

radarseluma.com, NASIONAL - Penemuan kerangka ibu dan anak di Bandung Barat terungkap beberapa fakta. Ada bangkai anjing yang ditemukan di samping kerangka Iguh Indah Hayati (55) dan Elia Imanuel Putra (24).

Kerangka tersebut ditemukan di dalam rumah yang berada di Kompleks Tanimulya, RT 10/15, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dilansir dari Detik Jabar, Jumat (2/8).

 

Warga bertanya-tanya bagaimana keduanya bisa meninggal dunia sampai akhirnya menjadi kerangka. Terlebih, sang suami yang pergi sejak 2014 lalu kemudian muncul tiba-tiba.

 

"Ya kita juga ingin tahu seperti apa, soalnya kan jadi pertanyaan. Terus kalau sosok suaminya juga kita enggak kenal, kalau ibunya ya cuma pernah berpapasan saja," ucap Umi.

 

Sebelum dua kerangka itu ketahuan, warga memang tak pernah mengecek rumah tersebut karena yang bersangkutan sempat berpamitan pada warga akan pindah ke Cisarua.

BACA JUGA:Turunkan Angka Stunting, Kodim 0425 Seluma Gelar Program Dapur Sekolah

BACA JUGA:Ingin Menikmati Bermain Game Tanpa Batas Internet? Yok Coba Beberapa Game Ofline di Bawah Ini!

Penemuan jasad tersebut membuat janggal. Warga di sekitar rumah Indah dan Elia sama sekali tak mencium bau bangkai dan hal mencurigakan lainnya dari rumah tersebut.

 

"Enggak ada bau apapun, bau bangkai atau hal yang mencurigakan itu sama sekali enggak ada," kata Ketua RT 10, Bambang Daryanto.

 

Sumber: detik jabar