Iptu Prengki Sirait Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Seluma

 Iptu Prengki Sirait Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Seluma

Pelantikan Kasat Reskrim dan kasat Narkoba Polres Seluma --

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id,  - Setelah dilaksanakannya upacara Serah terima jabatan (Sertijab), terhadap jabatan Kasat Reskrim oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH. Pada Selasa (30/7) pagi, sekitar Pukul 08.00 wib. Jabatan Kasat Reskrim Polres Seluma akhirnya resmi dijabat oleh Iptu Prengki Sirait, SH. 

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport SUV Performa Terbaru Segera Masuk ke Indonesia dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Memasuki Kemarau, Pertanian Seluma Mulai Kekeringan!

 

Dalam pelaksanaan upacara Sertijab yang digelar di halaman Mapolres Seluma. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH. Dalam Sertijab ini diketahui, tiga perwira pertama yang merupakan pejabat utama Polres Seluma yakni AKP Dwi Wardoyo, SH MH yang semula menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Seluma selama 2 tahun 4 bulan, dimutasikan sebagai pejabat baru menjadi Pejabat Sementara (PS) Kasubbagstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Bengkulu.

 

Sedangkan posisinya kini dijabat oleh Iptu Prengki Sirait, SH yang semula menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Seluma Polda Bengkulu. Setelah mengikuti assessment Kasat Reskrim di Polda Bengkulu bersama 5 perwira lainnya.

 

Sementara untuk jabatan Kasat Resnarkoba Polres Seluma kini, dijabat oleh Iptu Hengky Noprianto, SH MH yang semula menjabat sebagai PS Kapolsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu.

 

BACA JUGA:Terungkap Keunggulan dan Kemewahn Toyota Fortuner 2.8 G AT SUV Tangguh dan Handal, Otomotif 7 Kursi

Sumber: