Perjalanan Pelanggan Otomotif, Cari Mobil Impian di GIIAS 2024 di Bantu Astra Financial

  Perjalanan Pelanggan Otomotif, Cari Mobil Impian  di GIIAS 2024 di Bantu Astra Financial

Mencari mobil impian di GIIAS 2024--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id,  - Di tengah gemerlap lampu dan deretan kendaraan bermotor terbaru, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 menjadi panggung megah bagi pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Pameran ini bukan hanya ajang memamerkan kendaraan terkini, tetapi juga kesempatan bagi konsumen untuk dekat dengan impian mereka memiliki kendaraan roda empat maupun roda dua. Astra Financial, sebagai sponsor platinum GIIAS 2024, hadir untuk mempermudah perjalanan konsumen mencapai impian tersebut.

 

BACA JUGA: Mahasiswa Yogyakarta Siap Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

BACA JUGA:Banyak Anak Kena Diabetes, Jokowi Cuma Larang Iklan Pangan Siap Saji Lebihi Batas Gula

 

Momen pertama penuh antusiasme pengunjung dimulai di area pameran. Ribuan pengunjung membanjiri hall GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten. Mereka mengeksplorasi berbagai model mobil dan motor dari berbagai merek ternama. Astra Financial hadir turut memberikan informasi lengkap mengenai solusi pembiayaan mereka.

 

Salah satu konsumen, Suhartono, mengaku datang ke GIIAS 2024 lewat undangan salah satu unit usaha di Astra Financial, yakni Astra Life. Di GIIAS itu kemudian ia akhirnya mendapatkan mobil impiannya yang dibeli dengan layanan perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC).  "Awalnya saya diundang oleh Astra Life ke GIIAS karena kebetulan saya konsumen Astra Life. Saya ditawari promo 0,67% dan diundang ke GIIAS untuk memilih unit mobil yang cocok dengan bunga yang super kompetitif," ujarnya.

 

Proses pengajuan pembiayaan mobil di ACC berjalan dengan mudah. Suhartono menjelaskan, "Proses di ACC kemarin sangat mudah, karena saya juga memiliki track record yang baik di perbankan, jadi pembayaran dilakukan melalui auto debit rekening."

 

Adapun Ricky Patrian sengaja datang secara khusus di GIIAS 2024 untuk membeli sepeda motor Honda incarannya melalui pembiayaan FIFGROUP. Ia mengaku sudah pernah akan membeli motor dalam sebuah pameran di Jakarta beberapa waktu sebelumnya. Namun ia melihat tawaran promo yang dilihatnya sebagai salah satu pengguna AstraPay dalam GIIAS 2024 lebih menguntungkan.

 

Sumber: