Perjalanan Pelanggan Otomotif, Cari Mobil Impian di GIIAS 2024 di Bantu Astra Financial

  Perjalanan Pelanggan Otomotif, Cari Mobil Impian  di GIIAS 2024 di Bantu Astra Financial

Mencari mobil impian di GIIAS 2024--

BACA JUGA:5 Game Website Online Paling Gahar di Tahun Ini! Tantangan Seru Sudah Menanti Anda!

BACA JUGA: Pengajuan SK Dewan Seluma Terpilih Tunggu LHKPN

“Saya dapat semacam undangan untuk hadir di GIIAS ini dari AstraPay, dengan promo yang lebih menarik. Jadi saya kemudian merealisasikan niatan saya membeli sepeda motor Honda di pameran ini,” kata Ricky. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai guru musik di sejumlah lembaga pendidikan itu mengaku sudah setahun menggunakan AstraPay. 

 

Pengalaman menarik dalam relasi dengan unit bisnis Astra Financial di GIIAS juga diungkapkan Editha Silalahi. Sebagai nasabah Bank Saqu, ia mengaku mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi di arena GIIAS. "Pengalaman menggunakan Bank Saqu di GIIAS 2024 sangat mudah dan menyenangkan. Transaksi menjadi lebih cepat, praktis, banyak cashback yang menguntungkan karena saya juga mengaktifkan fitur Tabungmatic. Jadi saya bisa makin banyak nabung sambil tetap belanja," ujar Editha.

 

Selain itu, Astra Financial juga menghadirkan Garda Oto dari Asuransi Astra sebagai one-stop solution untuk perlindungan kendaraan. Konsumen dapat langsung memproses asuransi kendaraan mereka dengan mudah dan cepat di GIIAS, memastikan kendaraan baru mereka terlindungi sejak hari pertama.

 

Astra Financial juga memperkenalkan berbagai layanan unggulan yang mempermudah konsumen dalam bertransaksi. Seva, sebuah inovasi digital dari Astra Financial, membantu pengunjung dalam mendapatkan mobil impiannya. Tidak hanya pencarian mobil saja, tetapi juga dukungan keuangan untuk memudahkan proses pembelian mobil. Adapun MOXA, dengan tagline “Your Life's Financial Companion”, berperan sebagai Astra Financial Wealth Hub juga hadir mempermudah pengunjung GIIAS 2024 untuk mengakses seluruh layanan dan produk Astra Financial.

 

Di GIIAS, Astra Financial tidak hanya menyediakan layanan pembiayaan, tetapi juga pendampingan penuh bagi setiap konsumen. Tim profesional siap menjawab setiap pertanyaan dan memberikan solusi terbaik sesuai kebutuhan konsumen. Pendampingan ini memastikan bahwa setiap konsumen merasa aman dan nyaman selama proses pembiayaan. Tujuannya tidak ada lain agar konsumen puas terhadap pelayanan yang diberikan selama pameran. "Pelayanan yang diberikan oleh staf ACC di pameran ini sangat bagus. Lebih nyaman dibandingkan leasing lain, lebih ada personal touch kepada konsumen", kata Suhartono.

 

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pengunjung GIIAS, Astra Financial menawarkan berbagai program loyalitas dan promo eksklusif. Mulai dari bunga kredit rendah hingga cicilan ringan. Aneka promo ini dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi konsumen. "Promo eksklusif di GIIAS dari Astra Financial menguntungkan. Saya mendapatkan bunga kredit kompetitif dan cicilan yang lebih ringan, sehingga tidak memberatkan finansial saya," kata Ricky.

 

BACA JUGA:Lapak Baca Buku Gratis, Menumbuhkan Minat Baca Untuk Anak

Sumber: