Heboh Pemberitaan Diduga Oknum Kades Asal Seluma Digrebek Bersama WIL Di Hotel! Simak Selengkapnya

Heboh Pemberitaan Diduga Oknum Kades Asal Seluma Digrebek Bersama WIL Di Hotel! Simak Selengkapnya

Ilustrasi (Doc.net)--

 

 

 

PEMATANG AUR - Heboh, terkabar disalah satu pemberitaan bahwa salah seorang yang memiliki jabatan Kepala Desa (Kades) yang diduga salah seorang Kepala Desa dari Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) digrebek di sebuah Hotel di Kabupaten Kaur dengan seorang perempuan atau wanita idaman lain (WIL).

 

Dalam pemberitaan tersebut, diduga oknum kades di grebek oleh pacar si perempuan di salah satu Hotel di Kabupaten Kaur sedang asyik berduaan,Pada Jumat malam (19/7).

 

Lanjut dalam pemberitaan tersebut, saat di lakukan penggerebekan oleh pacar atau tunangan seorang perempuan yang bersama kades di dalam kamar hotel, diduga oknum kades tersebut sedang tidak memakai baju keluar dari dalam kamar mandi hotel, dan perempuan muda tersebut hanya di tutupi oleh selimut dan duduk di pinggir ranjang sembari berusaha menutupi mukanya.

 

 

Namun sampai saat berita ini tulis,Rabu (24/7) wartawan Radar Seluma belum mendapati identitas asli diduga oknum kades tersebut. Wartawan Radar Seluma berupaya mengkonfirmasi ke Inspektorat, namun disampaikan Kepala Inspektur, Inspektorat Seluma, Marah Halim bahwa dirinya belum menerima laporan terkait hal tersebut.

 

BACA JUGA:Resmi Disahkan Menjadi Perda, RPJPD BS 2025-2045

BACA JUGA:Pelabuhan Yaman Terbakar Diserang Pesawat Israel, Sulit Dipadamkan

Sumber: