CEO VCI Global Tingkatkan Kepemilikan Saham Sebesar 15,27%, Yakin Pertumbuhan Perusahaan

CEO VCI Global Tingkatkan Kepemilikan Saham Sebesar 15,27%,  Yakin Pertumbuhan Perusahaan

VCI Global Limited--

 

KUALA LUMPUR, Malaysia, Radarseluma.Disway.Id, - VCI Global Limited (NASDAQ: VCIG) (Frankfurt: H0T) (“VCI Global,” “VCIG,” atau “Perusahaan”) mengumumkan bahwa Chief Executive Officer-nya, Dato' Victor Hoo, telah meningkatkan kepemilikan sahamnya secara signifikan di Perusahaan.

Langkah ini, bersama dengan program pembelian kembali saham baru-baru ini yang diumumkan pada 19 Agustus 2024, dan kinerja keuangan Perusahaan yang kuat untuk paruh pertama tahun 2024, menyoroti lintasan pertumbuhan VCIG yang mengesankan dan prospek yang positif.

 

BACA JUGA:Berikut Total TPS Di Kabupaten Seluma, Beserta Jumlah Pemilih!

BACA JUGA:KPU Seluma Gelar Senam Sehat, Gandeng Radar Seluma Sosialisasi Pilkada 2024

Sebelum transaksi tersebut, Dato' Victor Hoo secara menguntungkan memiliki dan mengendalikan 12,05% dari total saham beredar Perusahaan, yang terdiri dari 10,72% yang dimiliki secara langsung dan 1,33% kepemilikan saham tidak langsung melalui V Invesco Fund (L) Limited, perusahaan yang dimilikinya. Setelah transaksi tersebut, ia sekarang secara menguntungkan memiliki dan mengendalikan total sekitar 27,32% dari total saham beredar Perusahaan. Hal ini merupakan peningkatan sebesar 15,27% dalam keseluruhan kepemilikan sahamnya, yang menggarisbawahi keyakinannya yang kuat terhadap arah strategis Perusahaan dan potensi pertumbuhan di masa depan.

 

Investasi CEO tersebut, dikombinasikan dengan hasil keuangan yang mengesankan untuk paruh pertama tahun 2024, mencerminkan prospek pertumbuhan VCIG yang kuat dan komitmen untuk meraih kesuksesan jangka panjang. Perusahaan melaporkan metrik keuangan yang penting, termasuk peningkatan pendapatan sebesar 44% dari tahun ke tahun, kenaikan laba kotor sebesar 57%, dan pertumbuhan laba bersih sebesar 25%. Hasil ini sejalan dengan panduan setahun penuh kami yaitu peningkatan pendapatan sebesar 65% dan kenaikan laba kotor sebesar 68% untuk tahun keuangan 2024, dan dapat melampaui target ini jika tren saat ini terus berlanjut.

BACA JUGA:Rabu Pagi, PDIP Daftarkan Pramono Anung-Rano Karno ke KPUD Jakarta

BACA JUGA:Honda Brio, Tipe Manual dan CVT 2024 Memiliki 5 Seater Hatchback Unitnya Tersedia Dealer Resmi Honda

“Saya sangat berkomitmen pada VCI Global dan visinya untuk pertumbuhan jangka panjang. Peningkatan investasi saya merupakan dukungan yang jelas terhadap arah dan kinerja Perusahaan. Bersamaan dengan hasil keuangan kami yang kuat dan program pembelian kembali saham, hal ini memperkuat keyakinan saya pada kesuksesan berkelanjutan kami dan kemampuan kami untuk memberikan nilai yang berkelanjutan kepada para pemegang saham,” kata Dato' Victor Hoo, Group Executive Chairman dan Chief Executive Officer VCI Global.

 

VCI Global adalah perusahaan induk yang terdiversifikasi. Melalui anak perusahaannya, perusahaan ini berfokus pada konsultasi, teknologi finansial, AI, robotika, dan keamanan siber. Berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia, operasi utama kami berpusat di Asia, dengan visibilitas signifikan di seluruh Asia Pasifik, Amerika Serikat, Eropa, dan Timur Tengah. VCIG terutama menawarkan layanan konsultasi di pasar modal, real estat, AI, dan teknologi.

Sumber: