Grey Memperluas Layanan Internasionalnya ke Pasar Amerika Latin dan Asia Tenggara

 Grey Memperluas  Layanan Internasionalnya ke Pasar Amerika Latin dan Asia Tenggara

Grey (https://Grey.co), perusahaan rintisan pembayaran lintas batas B2C yang didirikan pada tahun 2020--

 

SAN FRANCISCO, AS, Radarseluma.Disway.Id, - Y Combinator alum Grey (https://Grey.co), perusahaan rintisan pembayaran lintas batas B2C yang didirikan pada tahun 2020, memperluas layanan dan operasinya ke Amerika Latin (Latin America/LATAM) dan Asia Tenggara (Latin America/SEA). Langkah ini memungkinkan mereka untuk memasuki pasar pembayaran digital yang sedang berkembang di wilayah ini serta melayani audiens yang lebih luas dari individu yang tidak bergantung pada lokasi.

 

BACA JUGA: Remaja yang Tewas Tenggelam Itu, Pelajar SMPN Seluma, Warga Pagar Gasing

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Promo Spesial Hingga Akhir Desember 2024 SUV Mewah Desain Memukau dan Menggiurkan

 

Grey telah mengukuhkan posisinya di Afrika, yang merupakan pasar asalnya, dengan memfasilitasi transfer uang global melalui rekening bank asing untuk demografi intinya. Sejak didirikan, perusahaan ini telah menggalang pendanaan awal sebesar $2 juta dan berhasil membantu hampir 1 juta pengguna mengatasi kerumitan pembayaran internasional. Pencapaian ini bahkan lebih luar biasa mengingat lanskap persaingan yang sangat kompetitif.

 

Pada tanggal 16 Juli 2024, Grey mengumumkan untuk masuk secara resmi ke LATAM dan SEA, serta opsi dukungan pembayaran tambahan di seluruh jaringannya yang sudah ada di lebih dari 80 negara. Secara khusus, saat ini perusahaan ini menawarkan pembayaran USDC. Pengguna bisa memanfaatkan jaringan Ethereum atau TRON untuk mengirim USDC secara langsung ke alamat dompet eksternal.

 

Ekspansi ini memberikan peluang yang signifikan untuk inklusi keuangan, terutama di LATAM, dengan sekitar 70% populasi yang masih belum memiliki rekening bank. Grey bertujuan untuk mengatasi kesenjangan ini dengan menyediakan solusi keuangan yang dapat diakses.

 

"Tujuan utama kami di Amerika Latin dan Asia Tenggara adalah merevolusi pasar dengan produk yang lebih terbuka, lebih digital, dan lebih inklusif," kata Pendiri Pendamping dan Pejabat Eksekutif Tertinggi Grey, Idorenyin Obong, dalam suatu pernyataan. "Kami merekrut dan berinvestasi dalam talenta dari Amerika Latin selama tahap perencanaan ekspansi kami untuk membantu memahami nuansa pasar karena memenuhi kebutuhan pengguna kami, tanpa memandang negara tempat tinggal mereka, akan tetap menjadi pendorong utama dalam bisnis kami." Lebih lanjut, Obong juga menekankan tentang potensi di Asia Tenggara, dengan menyoroti peluang untuk menawarkan solusi inovatif dalam mengelola keuangan pribadi di tengah era digital.

 

Sumber: