Grey Memperluas Layanan Internasionalnya ke Pasar Amerika Latin dan Asia Tenggara

 Grey Memperluas  Layanan Internasionalnya ke Pasar Amerika Latin dan Asia Tenggara

Grey (https://Grey.co), perusahaan rintisan pembayaran lintas batas B2C yang didirikan pada tahun 2020--

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport Mobil Super Mewah Berkelas Tinggi Dari Perusahaan Toyota Popler di Dunia Otomotif

 

Grey telah meneguhkan kehadirannya di beberapa pasar utama seperti Amerika Serikat, Inggris Raya, dan Eropa. Selama empat tahun terakhir, perusahaan telah meningkatkan layanannya secara konsisten untuk memberdayakan pengembara digital di seluruh dunia, tanpa memandang lokasi. Penawaran mereka meliputi rekening multimata uang (https://apo-opa.co/46beVhA), transfer uang internasional dengan biaya rendah (https://apo-opa.co/3Ydi2DT), kartu USD virtual Mastercard (https://apo-opa.co/3zEyItt), alat manajemen pengeluaran, dan langkah-langkah keamanan yang kuat."

 

Visi kami adalah membangun perusahaan yang mencerminkan sifat global bisnis kami dan memenuhi beragam kebutuhan para pengguna kami," kata Joseph Femi Aghedo, Pendiri Pendamping dan Pejabat Operasional Tertinggi Grey. "Dengan kehadiran internasional kami yang terus berkembang dan tim global yang berbakat, kami berkomitmen untuk mendorong inklusi keuangan dan pemberdayaan ekonomi bagi para pengembara digital di mana pun."

 

BACA JUGA:Eks Gubernur Malut Ini Habiskan 3 Miliar Ngamar Bareng Wanita, Disuplay Anggota DPRD

Ekspansi Grey ke LATAM dan SEA menempatkan perusahaan sebagai pemain penting dalam lanskap teknologi keuangan global, yang menawarkan solusi keuangan inovatif untuk segmen tenaga kerja yang terus berkembang.

 

Sumber: