Remaja yang Tewas Tenggelam Itu, Pelajar SMPN Seluma, Warga Pagar Gasing

 Remaja yang Tewas Tenggelam Itu, Pelajar SMPN Seluma, Warga Pagar Gasing

Lokasi korban tenggelam--

 

 

TALO, Radarseluma.Disway.Id, - Diketahui, remaja yang tewas tenggelam itu ternyata pelajar SMP 27 Seluma, Namanya Radika,  warga Desa Pagar Gasing Kecamatan Talo.

Radika dikabarkan tenggelam saat mandi di sungai air Talo tepatnya di belakang SMA Negeri 2 Seluma. 

Diutarakan  Kepala Desa Pagar Gasing Dodi dikonfirmasi  via telpon kemarin (22/7), dia membenarkan ada warga desanya bernama Radika (13) yang  masih duduk di bangku SMP Kelas 1 meninggal dunia tenggelam di Sungai Air Talo. 

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Promo Spesial Hingga Akhir Desember 2024 SUV Mewah Desain Memukau dan Menggiurkan

BACA JUGA: Mandi di Sungai, Bocah 12 Tahun Warga Pagar Gading Seluma Tewas Tenggelam

 

Menunrut keterangan Kades,  sekitar pukul 15.00 WIB saat kejadian korban bersama teman-teman mandi Sungai Air Talo. Saat itu korban hendak menyebrang sungai. Teman korban melarang korban untuk  menyebrang sungai, namun korban tak menghiraukan.

Saat hendak menyebrang sungai semakin dalam dan korban tidak bisa berenang sehingga korban tenggelam dan meninggal dunia.

Ditambahkan Kades teman korban sempat membantu korban dan meminta bantuan warga sekitar, kemudian warga langsung ke lokasi akan tetapi korban tidak bisa diselamatkan meninggal dunia. 

 

Dalam peristiwa tersebut anggota kepolisian Polsek Talo juga turun ke lokasi guna memastikan kejadian tersebut dan mengumpulkan data terkait kejadian tersebut. 

Sumber: