Viral Bisa Bahasa Semut dan Jin, Mama Ghufron Minta Maaf!

Viral  Bisa Bahasa Semut dan Jin, Mama Ghufron Minta Maaf!

Mama Ghufron--

 

Malang, Radarseluma.Disway.Id - Setelah viral disebut bisa bahasa semut dan Jin, akhirnya  Kiah Haji Muhammad Ghufron Al Bantani atau yang akrab disapa Abuya Mama Ghufron Al Bantani atau Mama Ghufron mengeluarkan pernyataan. Mama Ghufron meminta maaf lewat kanal YouTube resmi ponpesnya, Ponpes Uniq Nusantara.

 

BACA JUGA: Perayaan Cinta yang Penuh Perhatian di Dorsett Kai Tak

BACA JUGA:Harga Gabah Padi Terbaru Di Kabupaten Seluma

 

"Alhamdulillah wa syukurillah, saya dari pondok pesantren Uniq Nusantara Pancasila, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas viralnya framing video Pondok Pesantren Uniq Nusantara. Dari Sabang sampai Merauke, mohon maaf yang sebesar-besarnya," demikian kata Mama Ghufron, dalam kanal yotubenya yang dilansir.

 

Usai  menyampaikan permintaan maaf, Mama Ghufon menyerahkan penyampaian permintaan maaf yang lebih lengkap kepada salah satu ustaz yang mendampinginya dalam video tersebut yang bernama Ustaz Ubad Amirullah.

 Ustaz Ubad Aminullah, yang merupakan Kepala Diniyah Ponpes UNIQ Nusantara Pancasila, kemudian melanjutkan membaca pernyataan tersebut.

 

 

Ustaz Ubad pun membacakan pernyataan maaf yang lebih lengkap, yang mana surat tertulis itu juga ditandatangani oleh Mama Ghufron Al Bantani. Dia menyampaikan Mama Ghufron meminta maaf atas framing video yang beredar di media sosial.

 

Sumber: