Inilah Deretan Smartphone Samsung Spek Dewa dengan Harga Ramah Kantong di Juli 2024

Inilah Deretan Smartphone Samsung Spek Dewa  dengan Harga Ramah Kantong di Juli 2024

Smarphone Samsung Spek Dewa Dengan Harga Terjangkau Bulan Juli--

 

radarseluma.disway.id - Salah satu smarphone yang sangat di minati banyak orang yakni smarphone yang memiliki spek dewa dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu smarphone yang mungkin sekarang sangat terkenal ialah smarphone samsung, dimana pada bulan Juli 2024 ini ada beberapa pilihan smarphone samsung spek dewa yang sangat menarik yang bisa Anda pertimbangkan. 

Jadi tidak perlu banyak basa-basi lagi, yok simak artikel di bawah ada yang membahas tentang beberapa smarphone samsung spek dewa dengan harga yang sangat terjangkau di bulan juli 2024.

 

1. Samsung Galaxy A55 5G

Galaxy A55 5G

Samsung Galaxy A55 5G menjadi opsi menarik bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan layar lega dan performa kencang. Smartphone ini dibekali layar Super AMOLED berukuran 6.6 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel).

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop Terbaik Spek Gahar di Pertenggahan Tahun 2024!

BACA JUGA:Keungulan Dari Laptop ADVAN TBOOK x Transformers Terbaru! Laptop Hemat dan Fungsional untuk Pelajar!

Untuk performanya, Galaxy A55 5G mengandalkan chipset Exynos 1380 yang dipadukan dengan RAM 6GB atau 8GB. Sementara ruang penyimpanan internalnya tersedia dalam pilihan 128GB dan 256GB.

 

urusan fotografi, Galaxy A55 5G menawarkan empat kamera belakang. Kamera utama beresolusi 50MP, ditemani kamera ultrawide 8MP, kamera makro 5MP, dan sensor depth 2MP. Untuk berswafoto, tersedia kamera depan 32MP.

 

Sumber: