Setelah Lumat Filipina 6-0, Ini Kata Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri

Setelah Lumat Filipina 6-0, Ini Kata Pelatih Timnas U-19  Indra Sjafri

Timnas Indonesia menang melawan Filipina--

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, - Kemenangan Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina dengan skor 6-0 di laga perdana Piala AFF U-19, membangkitkan semangat tim. Kemenangan 6-0 atas Filipina ini menurut Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri, menajdi pemompa semangat tim untuk pertandingan selanjutnya.

Coach ini menyebut kemenangan ini menjadi pembuka hasil baik selanjutnya.

 

BACA JUGA:Jauhi Narkoba, Personil Sapol PP di BS Tingkatkan Disiplin

BACA JUGA:Hadirkan Investasi dari China di BS, Tercipta Lapangan Kerja Baru

 

Seperti diketahui, duel Indonesia vs Filipina berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (17/7/2024) malam WIB. Enam gol Indonesia masing-masing dicetak Arlyansyah Abdulmanan (brace), Iqbal Gwijangge (brace), Kadek Arel, dan Jens Raven.

 

Atas hasil ini, Indra Sjafri mengaku bersyukur timnya bisa melewati pertandingan pertama di Grup A dengan baik. Dia berharap anak asuhnya tidak cepat berpuas diri dan terus menatap serius laga selanjutnya.

 

"Iya kita  kita bersyukur. Pertandingan pertama dilewati dengan baik. Biasanya pertandingan pertama ada kelalaian, tapi hari ini baik. Tadi saya bilang, kalau kita bisa melewati laga pertama dengan baik, maka laga kedua dan ketiga juga akan baik," ujar Indra Sjafri yang tertulis di detikJatim.

 

Sumber: