DHL Global Forwarding dan Shell Eco-marathon, Perluas Kemitraan

  DHL Global Forwarding dan Shell Eco-marathon, Perluas Kemitraan

DHL global perluas kemitraan--

 

JAKARTA, INDONESIA, Radarseluma.Disway.Id,  - DHL Global Forwarding, spesialis pengangkutan dari DHL Group, telah mengumumkan kelanjutan kemitraannya sebagai Mitra Logistik Resmi untuk kompetisi Shell Eco-marathon Asia Pasifik dan Timur Tengah. Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, DHL Global Forwarding INDONESIA telah menyumbangkan lebih dari US$335.000 Benefit-in-Kind tahun ini, menyediakan layanan logistik, keahlian, konsultasi, dan dukungan berbagi pengetahuan untuk tim mahasiswa yang bersaing dalam program ini.

 

BACA JUGA: Sebar Video Bugil Anak, Kadus Talang Alai Seluma Divonis 6 Bulan

BACA JUGA:New Fortuner GR Sport, SUV Tangguh Berteknologi Tinggi Fitur Sistem Bergerak Secara Otomatis dan Populer

 

 

Shell Eco-marathon adalah platform yang diakui secara global yang menantang tim mahasiswa dari seluruh dunia untuk mendorong batas-batas efisiensi energi dengan desain kendaraan inovatif mereka. Kompetisi Asia Pasifik dan Timur Tengah akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok, Indonesia, dari tanggal 2 hingga 6 Juli 2024. Dengan lebih dari 80 tim pelajar yang berkompetisi dalam kategori Prototype dan Urban Concept, acara tersebut menjanjikan akan menampilkan ide-ide inovatif dan inovasi untuk masa depan energi yang lebih berkelanjutan.

 

Sebagai Mitra Logistik Resmi, DHL Global Forwarding Indonesia menyediakan solusi logistik menyeluruh yang komprehensif untuk kompetisi ini, memanfaatkan keahlian mereka dalam solusi pengangkutan multimoda. Hal ini termasuk pengangkutan perlengkapan acara Shell Eco-marathon, mobil balap dan peralatan tim pelajar, termasuk baterai, bahan kimia, dan pengiriman barang berbahaya lainnya. Selain itu, DHL Global Forwarding Indonesia memanfaatkan keahliannya yang luas di bidang bea cukai dan penanganan lapangan di paddock untuk menavigasi kompleksitas peraturan di Mandalika, sebuah Zona Ekonomi Khusus. Hal ini memerlukan dokumentasi yang cermat dan solusi bea cukai ahli untuk memastikan kelancaran operasional dan kepatuhan terhadap peraturan khusus.

 

“Di DHL, kami sangat yakin bahwa logistik dapat menjadi katalisator perubahan transformatif,” kata Thomas Tieber, CEO DHL Global Forwarding Asia Tenggara dan Pasifik Selatan. "Komitmen kami lebih dari sekadar memberikan layanan logistik yang luar biasa untuk acara tersebut. Kami juga bersemangat untuk berbagi keahlian kami dengan generasi inovator masa depan, memfasilitasi proses pengiriman yang lancar bagi para pembuat perubahan muda ini, sekaligus mendukung program yang meningkatkan pengembangan pribadi generasi muda," tambah Tieber.

 

BACA JUGA:Farrari General Motors, dan Hyundai Mobil Balap Fitur Sistem Otomatis Kombinasi Sistem Bergerak Canggih

Sumber: