GIIAS 2024, Astra Financial Hadirkan Layanan Keuangan One Stop Solution

   GIIAS 2024, Astra Financial Hadirkan Layanan Keuangan One Stop Solution

GIIAS 2024, Astra Financial Hadirkan Layanan Keuangan One Stop Solution--

Komisioner OJK, Agusman menyampaikan: “Kami dari OJK mengapresiasi Astra Financial yang secara konsisten mendukung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sebagai platinum sponsor untuk yang ke-6 kalinya sejak tahun 2018. Kehadiran Astra Financial di GIIAS dengan 10 unit bisnis di sektor pembiayaan, perasuransian, perbankan maupun Lembaga Jasa Keuangan Lainnya, merupakan bentuk konkret untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan di masyarakat.

 

Harapannya, berbagai program (promo) yang ditawarkan Astra Financial selama GIIAS 2024 dapat menstimulasi industri otomotif dan berbagai sektor ekonomi, khususnya dalam bentuk pembiayaan, asuransi, perbankan, dan fintech.

 

Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS untuk yang keenam kalinya sejak tahun 2018. Pada GIIAS 2024 Astra Financial hadir di dua kota, yaitu Tangerang dan Surabaya. 

 

Direktur Astra sekaligus Director-in-Charge Astra Financial 1, Suparno Djasmin menyampaikan: “Sejalan dengan visi kami, yakni untuk menjadi penyedia layanan jasa keuangan ritel yang terdepan di Indonesia, Astra Financial di GIIAS hadir untuk mendukung industri otomotif nasional, dan memberikan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan impian yang dikemas dalam One Stop Solution.”

 

Astra Financial hadir bersama 10 Unit Bisnis yaitu ACC dan TAF, yang memberikan layanan pembiayaan kendaraan roda empat, termasuk jenis hybrid dan listrik. SEVA, dengan inovasinya melalui fitur instant approval, memberikan kemudahan dan kepastian pengajuan pembiayaan kendaraan kurang dari 30 menit. FIFGROUP, memberikan layanan pembiayaan kendaraan roda dua. Garda Oto dari Asuransi Astra dan Astra Life, memberikan layanan perlindungan kendaraan dan jiwa. 

 

Selain itu, Astra Financial juga menghadirkan produk dan layanan digital di GIIAS 2024, yaitu AstraPay (layanan uang digital), Moxa (Aggregator wealth tech app) dan Maucash (fintech pembiayaan) yang memberikan banyak manfaat tambahan bagi konsumen. Tak ketinggalan, layanan perbankan digital yaitu Bank Saqu by Bank Jasa Jakarta, menawarkan fitur Busposito (produk deposito pertama yang memanfaatkan kekuatan komunitas) untuk pengunjung GIIAS 2024. 

 

Astra Financial Mendukung GIIAS untuk Keenam Kalinya sejak 2018

Astra Financial menjadi platinum sponsor GIIAS sejak 2018 yang mencatat nilai transaksi sebesar Rp 1,1 triliun dan kemudian pada tahun ke-5, angka tersebut mencapai Rp 2,8 triliun di GIIAS 2023, meningkat dua setengah kali lipat. Hal ini tidak lepas dari peran Astra Financial sebagai one-stop-solution yang menyediakan tidak hanya layanan pembiayaan, tapi juga asuransi dan layanan keuangan lainnya termasuk layanan digital.

 

Sumber: