7 Koalisi Parpol, Sudah Siapkan 12 Balon Kada BS

7 Koalisi Parpol, Sudah  Siapkan 12 Balon Kada BS

Ketua DPC Gerindra BS, Debi Setiawan didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan BS Holman--

 

"Sudah melakukan pertemuan lanjutan untuk mengajukan nama-nama yang nantinya akan maju pada Pilkada 2024,"gumam Deby.

 

Adapun dari pertemuan tersebut 12 nama sudah didapatkan dari masing-masing pengajuan parpol dalam kualisi. Nantinya 12 nama tersebut akan mengikuti fit and propertest yang direncanakan akan dilaksanakan pada Senin 15-16 Juli 2024 di Hotel Marina 2 Kota Manna. Yang nama-nama tersebut dimaksut adalah Gusman Fahrizal, Rahmat Elfi, Rifai Tajudin, Dewi Sartika, Reskan Efendi, Yevri Sudianto, Faizal Mardianto, Hairul Mukmin, Susmanto, Yunadi, Makrizal Nedi, Ria Oktarina,"papar Deby.

BACA JUGA:Meriahkan Festival Ayiak Manna, Dispar BS Gelar Lomba Lagu Daerah

BACA JUGA:Sektor Pertanian di BS Butuh Anak Muda

Menurut Deby pertemuan akan dibahas dengan tanpa tendensius dan tentunya menurunkan ego masing-masing untuk kemajuan Bengkulu Selatan. Sehingga diharapkan kehadiran para nama-nama yang masuk dalam data tersebut, sebagai bentuk kesungguhan diri ingin menjadi pemimpin yang membawa BS semakin maju.

 

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan BS, Holman mengungkapkan koalisi yang sudah terbentuk semakin solid. Dan 7 parpol yang ada tidak hanya sekedar memanaskan mesin politik dalam menghadapi Pilkada 2024 yang akan berlangsung pada 27 November mendatang. Tentunya semangat dari koalisi ini yang diharapkan adalah kemenangan.

 

"Koalisi yang sudah ada masih membuka pintu yang luas bagi para parpol yang ingin bergabung. Bahkan  mengajak bagi parpol yang masih di luar koalisi dapat bergabung untuk menyatukan visi dan misi untuk BS yang lebih baik kedepannya. Sebab kami ingin menghadirkan calon pemimpin yang dipilih masyarakat yang baik dan terbaik,"pungkas Holman.(yes)

 

Sumber: