Peringati Hari Raya Waisak 2568 BE, FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial

 	Peringati Hari Raya Waisak 2568 BE, FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial

Anak panti yang mendapat bantuan--

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, -  Sebagai wujud kepedulian sosial dan penghormatan terhadap Hari Raya Waisak 2568 BE, PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial memberikan bantuan sosial di lima titik lokasi kepada panti asuhan dan rumah ibadah Vihara di beberapa daerah di Indonesia.

Acara ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada komunitas yang membutuhkan, serta turut menghormati perayaan keagamaan yang penting bagi masyarakat Buddha di Tanah Air.

 

BACA JUGA: Disnakertrans Seluma Investigasi Kecelakaan Kerja di PT. MSS , Libatkan Disnakertrans Provinsi

BACA JUGA:Mobil Toyota All New Fortuner Bisa Anda Dapatkan dengan Cicilan yang Mudah Memiliki Sistem yang Canggih

 

Pada kesempatan kali ini, FIFGROUP memberikan bantuan sosial di lima titik lokasi dengan total bantuan sebesar Rp35 juta. Yakni empat rumah ibadah, yaitu Vihara Tanah Putih di Kota Semarang, Vihara Vidyaloka di Kota Yogyakarta, Vihara Viriya Dhamma Santi di Lombok dan Vihara Dhamma Paramita di Kota Purworejo serta satu panti asuhan yaitu Panti Asuhan Teratai di Kota Bogor yang dilaksanakan secara pada 13-20 Juli 2024. FIFGROUP berharap dapat meringankan beban dan memberikan sentuhan kasih kepada mereka yang membutuhkan di tengah perayaan Waisak.

 

Hadir dalam acara seremoni penyaluran bantuan sosial Hari Raya Waisak di Panti Asuhan Teratai Bogor: Information Technology Division Head, Ayni Hadi Santoso, Internal Audit Department Head, Rani Affiyanti Sandyarani, dan JABAR 4 Area Department, KukuhSukarsono. Pada kesempatan tersebut, Ayni menyampaikan, "Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi komunitas Buddha serta mendukung semangat kebersamaan di tengah-tengah masyarakat."

 

BACA JUGA:Ferrari Sport Indonesi Car Harga Promo Spesial Desain Unik, Atap Terbuka Secara Otomatis Memiliki Fitur Baru!

 

Sumber: